Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Resmikan Pojok Baca Digital Islamic Center.
Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Bupati Kampar Resmikan Pojok Baca Digital Islamic Center.

Bangkinang Kota- Alhamdulillah mungkin inilah yang dapat diucapkan saat peresmian Pojok Baca Digital (Pocadi) Oleh Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH. MH pada Rabu siang (02/02/2022) di Komplek Islamic Center Bangkinang.

Pojok Baca Digital ini merupakan program dari Pustaka Nasional dan alhamdulillah kita di Kampar sangat mendukung program di pustaka yang ada di daerah,
dan kampar salah satu kabupaten yang menerimanya, tentu merupakan suatu keuntungan besar bagi Kampar, karena di Pocadi ini memiliki berbagai judul buku bacaan yang dapat diakses secara online.

Demikian dikatakan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH.MH pada saat pembukaan Pocadi Islamic Center Bangkinang. “ini merupakan salah satu pelayan terhadap masyarakat, dan berharap Pocadi ini sebagai salah satu sarana dalam peningkatan kualitas ilmu pengetahuan masyarakat yang nantinya akan membawa kesejahteraan” Kata Catur yang menyempatkan koleksi buku yang tersedia di pojok Baca Digital.

Mengamini apa yang disampaikan Bupati, Ir. Hj. Nurhasani, MM selaku kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kampar menyatakan rasa syukur atas peresmian Pocadi ini, selain banyak manfaat yang akan di dapat tentunya kedepan sesuai dengan apa yang menjadi program prioritas Dispersip Kampar untuk membudayakan Literasi agar dalam mencapai suatu kemajuan di butuhkan ilmu pengetahuan yang mumpuni.

sebagai informasi bahwa di Pocadi ini ada banyak judul buku sebagai sarana dalam menambah wawasan pengetahuan” Kata Nurhasani. (Diskominfo Kampar/Humas Pustaka).

Related posts

DPRD Kampar Melalui Fraksi Sampaikan Tanggapan Ranperda APBD tahun Anggaran 2020

Supardi

Sambut Era 4.O, Pj Bupati Kampar
Apresiasi Olimpiade Sains Se Rantau Kampar Kiri yang ditaja Ponpes Annizham Darussalam.

Supardi

Prajurit Bima Sakti Mengolah Sagu Bersama Masyarakat di Kampung Ampas

Supardi

Hantam Kota Pekanbaru Tiga Set Langsung,  Tim Voli Putri Kampar Raih Medali Emas

Supardi

Usai Kunjungi Kementerian PPPA RI, Kamsol Langsung singkronkan ke Kementerian Desa Tertinggal, Kemen PDT Siap Support Pembanguna Desa terisolir di Kampar Kiri Hulu.

Supardi

TC Kafilah MTQ ke 40 provinsi Riau Resmi di Tutup, Ketua LPTQ : Alhamdulilah TC Berjalan dengan Lancar, Kafilah Siap berikan Yang terbaik bagi Kampar.

Supardi