• Home
  • BERITA
  • KNPI Kampar Akan terus Berbuat Untuk Kampar.
BERITA KATEGORI KECAMATAN Kuok Lingkungan Pembangunan Pemda

KNPI Kampar Akan terus Berbuat Untuk Kampar.

Kuok – Setelah resmi di kukuhkannya Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kampar Febio Anggriawan, dan anggota pengurus lainnya beberapa bulan yang lalu.

Maka DPD KNPI kampar terus melalukan kegiatan yang berguna bagi masyarakat kampar, dimana awal pandemi Covid-19 ketua dan pengurus KNPI kampar melakukan penyemprotan Desifektan serta saat ini kegiatan Jum’at berbagi.

Hari ini, jum’at (20/11) berbagi kali ini di lakukan oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kampar Febio Anggriawan, yang diwakili oleh Wakil ketua bidang partisipasi pembangunan daerah M Ryan Rizaldi, SE di Panti Asuhan Putera Muhammadyah Cabang Kuok.

Ryan Rizaldi sebelum menyerahkan bantun sembako dalam kegiatan jum’at berbagi KNPI Kampar teraebut menyampaikan, kehadiran KNPI kampar saat ini akan dilihat dan dirasakan oleh masyarakat kampar.

Dimana KNPI hadir untuk kemajuan kampar, KNPI sebelumnyab telah mrlakukan kegiatan penyemprotan Densifektan di seluruh Kecamatan, pembagian masker serta jum’at berbagi, KNPI dibawah kepemimpinan anak mantan Bupati kampar tersebut juga akan dilakukan KNPI untuk seluruh panti yang ada di kampar atau 22 panti se-kabupaten kampar.

KNPI kampar saat ini walaupun belum dibantu oleh APBD kampar, tetapi KNPI akan berusaha berbuat terlebih dahulu. Saat ini apapun kegiatan dan bantuan yang diberikan KNPI murnibmasih menggunakan swadaya ketua dan pengurus lainnya.

Mardailis Dahlan ST, selaku Ketua Majlis Pemuda Indonesia (MPI) kab. kampar yang sempat hadir padT, pada kesempatan tersebut mrnyampaikan apresiasi kepada KNPI kampar yang memiliki komitmen berbuat untuk kabupaten kampar.

Mardalis berpesan kepada para anak panti agar jangan berkecil hati tinggal dipanti. Ingat kita semua akan bisa berhasil, yang pasti kita harus selali memiliki semangat juang untuk lebih maju.

Sementara itu Kepala Pengurus Panti Putra Muhamadyah Kuok Ulpa Hayati yang diwakili oleh Ibu Zuliani menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua dan Pengurus KNPI kabupaten kampar yang telah berpartisipasi dalam memberikan bantuan sembako untuk para anak-anak Panti Muhamadyah Kuok.(Diskominfo Kampar/Humas KNPI)

Related posts

Politeknik Kampar Jalin Kerjasama dengan SMK se Kabupaten Kampar

supardi

Gedung Guru Dijadikan Sebagai Tempat Perlombaan Cabang Khatt Alqur’an

supardi

Tiba Di bandara SSK II Pekanbaru, Pahlawan Dayung Kampar disambut Pemprov Riau dan Pemkab Kampar.

supardi

Ini Nama-nama Pejabat Yang dilantik Bupati Kampar

supardi

Pemilihan Duta Genre Riau 2019 secara resmi ditutup

supardi

Hari Pertama Langsung lakukan berbagai lomba

supardi