Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • KNPI Kampar Akan terus Berbuat Untuk Kampar.
BERITA KATEGORI KECAMATAN Kuok Lingkungan Pembangunan Pemda

KNPI Kampar Akan terus Berbuat Untuk Kampar.

Kuok – Setelah resmi di kukuhkannya Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kampar Febio Anggriawan, dan anggota pengurus lainnya beberapa bulan yang lalu.

Maka DPD KNPI kampar terus melalukan kegiatan yang berguna bagi masyarakat kampar, dimana awal pandemi Covid-19 ketua dan pengurus KNPI kampar melakukan penyemprotan Desifektan serta saat ini kegiatan Jum’at berbagi.

Hari ini, jum’at (20/11) berbagi kali ini di lakukan oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kampar Febio Anggriawan, yang diwakili oleh Wakil ketua bidang partisipasi pembangunan daerah M Ryan Rizaldi, SE di Panti Asuhan Putera Muhammadyah Cabang Kuok.

Ryan Rizaldi sebelum menyerahkan bantun sembako dalam kegiatan jum’at berbagi KNPI Kampar teraebut menyampaikan, kehadiran KNPI kampar saat ini akan dilihat dan dirasakan oleh masyarakat kampar.

Dimana KNPI hadir untuk kemajuan kampar, KNPI sebelumnyab telah mrlakukan kegiatan penyemprotan Densifektan di seluruh Kecamatan, pembagian masker serta jum’at berbagi, KNPI dibawah kepemimpinan anak mantan Bupati kampar tersebut juga akan dilakukan KNPI untuk seluruh panti yang ada di kampar atau 22 panti se-kabupaten kampar.

KNPI kampar saat ini walaupun belum dibantu oleh APBD kampar, tetapi KNPI akan berusaha berbuat terlebih dahulu. Saat ini apapun kegiatan dan bantuan yang diberikan KNPI murnibmasih menggunakan swadaya ketua dan pengurus lainnya.

Mardailis Dahlan ST, selaku Ketua Majlis Pemuda Indonesia (MPI) kab. kampar yang sempat hadir padT, pada kesempatan tersebut mrnyampaikan apresiasi kepada KNPI kampar yang memiliki komitmen berbuat untuk kabupaten kampar.

Mardalis berpesan kepada para anak panti agar jangan berkecil hati tinggal dipanti. Ingat kita semua akan bisa berhasil, yang pasti kita harus selali memiliki semangat juang untuk lebih maju.

Sementara itu Kepala Pengurus Panti Putra Muhamadyah Kuok Ulpa Hayati yang diwakili oleh Ibu Zuliani menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua dan Pengurus KNPI kabupaten kampar yang telah berpartisipasi dalam memberikan bantuan sembako untuk para anak-anak Panti Muhamadyah Kuok.(Diskominfo Kampar/Humas KNPI)

Related posts

Dekranasda Latih 10 Pembatik

kominfo

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto berikan dukungan penuh pembangunan Tol Pekanbaru – Bangkinang Tahun 2020

Supardi

Pj. Bupati Kampar Hadiri Sertijab dan Pisah Sambut Kalapas Kelas IIA Bangkinang

Supardi

Khutbah Iedul Adha 1443 H Di Markaz Islami Bangkinang, Mendra Siswanto, S. Ag, M. Ag ;  Maknai Hakikat Qurban dalam Kehidupan sehari-hari.

Supardi

Keluarga Besar Dinas Sosial lepas anggotanya yang memasuki masa purna bhakti dan pindah tugas

Supardi

Satu Unit Rumah Terbakar di Dusun Sungai Tonang Kampar Utara.

Supardi