Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Pasien Covid-19 dinyatakan sembuh dari Kecamatan Bangkinang, Bangkinang kota dan Rumbio.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda

Pasien Covid-19 dinyatakan sembuh dari Kecamatan Bangkinang, Bangkinang kota dan Rumbio.

Bangkinang Kota – Pasien yang sudah dinyatakan sembuh bertambah. Total kesembuhan dalam waktu dekat ini sebanyak tiga orang, yaitu Ny. EI (39) dari Kecamatan Bangkinang Kota dan Tn. J (40) dari kecamatan Bangkinang, Ny. F (24) dari Kecamatan Rumbio Jaya. Senin(3/8).

Oleh sebab itu, Jubir Covid-19 Dedy Sambudi atas nama pemerintah Kabupaten Kampar selalu mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan saat beraktivitas.

“Adaptasi kebiasaan baru bukan berarti warga bebas melakukan aktivitas diluar tanpa Protokol Kesehatan, selalu gunakan masker saat beraktivitas.”tegasnya.

Hal senada juga disampaikan Gubernur Riau yang diwakili oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Dra. Hj. Mimi Yuliani Nazir, Apt, MM saat melakukan peninjauan tempat isolasi pasien covid-19 Kampar di lokasi Stanum Bangkinang dan Gedung PMI Kampar.

“Saat ini kita berusaha memasuki New Normal, masyarakat diperbolehkan melakukan aktivitas produktif tetapi tetap melakukan protokol kesehatan, dibutuhkan kerja keras semua pihak dan juga kesadaran masyarakat atas pandemi ini” jelasnya.

Monitoring dan Evaluasi guna melihat bagaimana proses pelayanan kesehatan dan situasi di tempat tersebut, untuk total ruang isolasi yang disiapkan oleh pemda Kampar masih memadai untuk kondisi sekarang.(Diskominfokampar/DAT)

Related posts

Bupati Kampar Apresiasi Masyarakat Siak Hulu Yang Ikut Vaksinasi Massal Serentak Se-Indonesia

Supardi

Diikuti 402 peserta, Porsadin III 2019 Resmi di Gelar.

Supardi

Sore Hari Bersama Masyarakat Kp.Wambes.

Supardi

Kampar Masuk Level 2 PPKM, Bupati Keluarkan Instruksi.

Supardi

Herba Asimor Bantu Turunkan Angka Stunting

Supardi

Tim Jum’at Berkah DWP Kominfo Sasar Masjid Al-Muhsinin Salo

Supardi