Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar ; Sebelum Idul Fitri Semua Bantuan Sosial Harus Selesai dibagikan.
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Bupati Kampar ; Sebelum Idul Fitri Semua Bantuan Sosial Harus Selesai dibagikan.

Bangkinang Kota – Pandemi Corona Virus Disease 2019 (covid-19) dan telah ditetapkan Kabupaten Kampar sebagai wilayah  Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), maka hal ini secara otomatis akan berdampak kepada perekonomian masyarakat.

Dengan demikian, seluruh bantuan sosial kepada masyarakat termasuk gaji atau honor para RT/RW serta para guru honorer semua harus telah dibayarkan sebelum hari raya idul fitri 1441 H.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH saat memimpin rapat pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar di ruang rapat lantai III kantor Bupati kampar, Bangkinang kota (18/5/20).

Bupati kampar dalam bantuan sosial dampak covid-19, meminta kepada kepala desa melalui para camat untuk serius mengarahkan para kepala desa bekerja dalam pendataan warga dengan memamfaatkan para RT, RW dan relawan desa untuk pemberian bantuan sosial nantinya.

Selanjutnaya terkait PSBB di kampar, maka saat ini akan terdapat beberapa Pos Chek Point khusus diwilayah perbatasan dengan kabupaten dan provinsi lain. Dalam hal ini pos chek point yang akan beroperasi Perbatasan Sumbar Riau simpang Batu Bersurat,, Perbatasan Pekanbaru di Rimbo Panjang Tambang, Perbatasan Rokan Hulu Batu Langkah Kuok, Perbatasan Medan Tapung Hilir, Kuansing lintas Pulau Jawa.

Sementara untuk wilayah bangkinang kota akan dimasukkan dalam zona wajib menggunakan masker, jadi seluruh masyarakat yang keluar masuk didalam wilayah bangkinang kota harus menggunakan masker dan apabila tidak melaksabakan hal ini akan mendapat teguran langsung bahkan teguran tertulis.(Diskominfo Kampar/Mzk)

Related posts

Bupati Kampar Sambut Kunjungan Ketua BPK RI Perwakilan Provinsi Riau Entry Briefing.

Supardi

Usai Lakukan Kunjungan Kerja Ke Kampar Bupati Kampar Antar Keberangkatan Kapolri di Lanud Roesmin Nurjadin.

Supardi

Bupati Kampar Meninjau Kondisi terkini Pasar Kamis SP.1 Pasca Kebakaran Hebat

harkur admin

Dikunjungi Akademisi, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat, Kamsol Mohon Dukungan Wujudkan Kabupaten Kampar Yang Gemilang

Supardi

Rumah Batik Muara Takus Mulai Dilirik Konsumen

kominfo

MTQ Ke-XXXVII Kampar Targetkan Juara Umum

Supardi