Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Tinjau Posko Covid-19, Wakil Ketua Satgas, Sajikan data dan Transparan
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Tinjau Posko Covid-19, Wakil Ketua Satgas, Sajikan data dan Transparan

Bangkinang Kota – Sekretaris Daerah kabupaten Kampar atau Wakil ketua Satuan Tugas Gugus penanganan covid -19 H. Yusri. Msi tinjau media center guna memantau data terkait covid -19 ini di Gedung LPTQ kabupaten Kampar Rabu (6/5/2020).

Pada kesempatan kali ini Yusri menyampaikan agar semua data dari pihak terkait untuk dapat disinkronkan sehingga jelas informasi yang nantinya diterima masyarakat, jangan ada simpang siur yang ada masyarakat kita bingung, jangan tambah bingung dengan situasi seperti sekarang, makanya saya meminta semua data yang ada kita cek, sajikan data yang benar dan tutup betul serta tranparansi, kata Yusri

Selain itu Wakil Satgas Covid-19 Kampar tersebut meminta Seluruh satgas yang ada agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan fungsi dan peran, mari kita berbuat demi berhentinya penyebaran Covid-19 di Kampar, seluruh dapat bekerja sama dan sungguh-sungguh” Pinta Yusri lagi yang didampingi oleh Koordinator Media Center Ir. Nurhasani, MM dan anggota.

Koordinator Media Center Ir. Nurhasani, MM menyampaikan bahwa Media Center Telah melakukan beberapa rangkaian dan koordinasi dengan pihak terkait dan OPD di lingkungan Pemkab Kampar” Kata Nurhasani. Dan kita standby di media Center yang juga Posko Pusdalops Penanggulangan Bencana” Tutup Nurhasani.

Kepala Dinas komunikasi informatika dan persandian yang dalam hal ini diwakili kepala bidang sumber daya dan layanan publik H. Salmi Hadi, S. Sos, Msi menyampaikan bahwa segala informasi tentang covid -19 ini tersedia di media center penanganan covid -19 ini, menurut nya dengan adanya media center ini masyarakat bisa mengakses informasi yang transparan dan akurat mengenai bencana covid ini.

Lebih lanjut Salmi juga menyatakan tetap jaga kesehatan, update informasi serta mari berdoa semoga bencana ini cepat berlalu (Diskominfo Kampar).

Related posts

Bupati Kampar Hadiri Tepuk Tepung Tawar Waka Polri.

Supardi

Buka Advokasi Pangan, Bupati Ingatkan Jaga Pangan Sehat.

Supardi

Bersama Ustadz Maruli Hasibuan Juara AKSI Indosiar, Pj Bupati Kampar Hadiri Tabliq Akbar di Teratak Rumbio Jaya.

Supardi

Sweeping Sinergitas Satgas Yonif 132/BS Dan BNNP Papua Cegah Peredaran Narkotika Di Perbatasan RI-PNG.

Supardi

Kondisi bukaan Pintu PLTA pada Jum’at 13/12

Supardi

Melaui PT. BKSE, Pemkab Kampar Tandatangani MoU PLTMG Kapasitas 15 MW Senilai Rp. 320 Milyar

Supardi