Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Hari kedua Anggota Komisi IV DPRD Kampar Bagikan Paket Sembako di Desa Sei Jalau.
BERITA DPRD Ekonomi Kampar Utara KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Peristiwa

Hari kedua Anggota Komisi IV DPRD Kampar Bagikan Paket Sembako di Desa Sei Jalau.

Kampar Utara – Hari kedua pembagian paket sembako yang dilakukan oleh salah seorang anggota Komisi IV DPRD kampar Haswinda,S.Ag karena pandemi covid-19 dipusatkan di Desa Sei Jalau Kecamatan Kampar Utara, selasa (14/4/20).

Seperti sehari sebelumnya, politisi Partai Demokrat tersebut membagikan paket sembako lebih kurang 100 paket. Dengan isi yang sama dalam setiap paket tersebut berisi beras, gula, minyak, teh serta Indomie.

Allhamdulillah sudah memasuki hari kedua kita masih bisa membantu masyarakat yang sedang membutuhkan sembako. Semoga apa yang dapat kita berikan menjadi amal ibadah dan bermamfaat bagi masyarakat.

Hal ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian kita kepada masyarakat yang telah mempercayai kita mewakilinya di badan eksekutif DPRD kampar. Karena disaat covid-19 melanda dunia khusunya masyarakat kampar, kita merasa prihatin.

Sebab saat ini dalam situasi pandemi covid-19 masyarakat sementara dituntut untuk dirumah saja, sementara masyarakat untuk makan harus bekerja tani dan lainnya setiap hari agar bisa makan.

Related posts

Tinjau Peternak di XIII Koto Kampar, Sekda Perintahkan Penyuluh Lakukan Isolasi Pada Kerbau yang Masih Sehat

Supardi

Haswinda Berikan Bantuan Korban Kebakaran Rumah di Muara Jalai.

Supardi

Laga Final KIDBF 2019 dilaksanakan Hari ini, inilah Team yang berhasil ke Final

Supardi

Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto Hadiri pemberian gelar Presiden Jokowi sebagai Datuk Seri Setia Amanah Negara dari LAM Riau

Dino Aritaba

Kembali Sebanyak 72 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lantik.

Supardi

Upacara HUT RI ke-76 Tetap dilaksanakan Secara Terbatas

Supardi