Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Hari kedua Anggota Komisi IV DPRD Kampar Bagikan Paket Sembako di Desa Sei Jalau.
BERITA DPRD Ekonomi Kampar Utara KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Peristiwa

Hari kedua Anggota Komisi IV DPRD Kampar Bagikan Paket Sembako di Desa Sei Jalau.

Kampar Utara – Hari kedua pembagian paket sembako yang dilakukan oleh salah seorang anggota Komisi IV DPRD kampar Haswinda,S.Ag karena pandemi covid-19 dipusatkan di Desa Sei Jalau Kecamatan Kampar Utara, selasa (14/4/20).

Seperti sehari sebelumnya, politisi Partai Demokrat tersebut membagikan paket sembako lebih kurang 100 paket. Dengan isi yang sama dalam setiap paket tersebut berisi beras, gula, minyak, teh serta Indomie.

Allhamdulillah sudah memasuki hari kedua kita masih bisa membantu masyarakat yang sedang membutuhkan sembako. Semoga apa yang dapat kita berikan menjadi amal ibadah dan bermamfaat bagi masyarakat.

Hal ini kita lakukan sebagai wujud kepedulian kita kepada masyarakat yang telah mempercayai kita mewakilinya di badan eksekutif DPRD kampar. Karena disaat covid-19 melanda dunia khusunya masyarakat kampar, kita merasa prihatin.

Sebab saat ini dalam situasi pandemi covid-19 masyarakat sementara dituntut untuk dirumah saja, sementara masyarakat untuk makan harus bekerja tani dan lainnya setiap hari agar bisa makan.

Related posts

Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kota Garo Tapung Hilir, Pj Bupati Kampar : Tumbuh Kembangkan Kecintaan Kepada Nabi Muhammad Sebagai Tauladan Ummat.

Supardi

Berjalan penuh Khidmad, Bupati Kampar Ikuti Penurunan Bendera Merah Putih Secata Virtual.

Supardi

Panen Sayuran P2L Sei Lambu Makmur, Catur : Bukti Tani Dapat memberikan Kesejahteraan Keluarga. 

Supardi

Pendataan Keluarga Tahun 2021,
Ketua DPRD Kampar : Mari Kita Berikan Data yang Benar, Akurat dan Lengkap

harkur admin

Rakornas Kominfo Se Indonesia, Arizon : Sinergitas pusat dan daerah dalam penyelenggaraan urusan kominfo, statistik dan persandian

Supardi

Eks SD Sekda Kampar dan DR Mawardi Saleh Gelar Pelepasan Masa Pensiun Kepsek.

Supardi