Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Meriahkan Hari Jadi, Senam Sehat diikuti Ribuan Peserta
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Olahraga Pemda

Meriahkan Hari Jadi, Senam Sehat diikuti Ribuan Peserta

Bangkinang ; dalam rangka memeriahkan hari Jadi Kabupaten Kampar ke 79 tahun 2020 Pemkab Kampar menggelar Senam sehat bersama.

Senam yang dipusatkan di lapangan Pelajar Bangkinang pada hari Selasa (04/0) diikuti oleh ribuan peserta mulai dari pejabat di Pemkab Kampar, pelajar dan ASN/THL dilingkungan Pemkab Kampar, organisasi wanita dan masyarakat umum.

Kegiatan Senam sehat ini salah satu rangkaian dalam memeriahkan Hari Jadi Kampar ke 70 tahun 2020, sebagai wujud peningkatan kesehatan masyarakat maupun dalam menyegarkan, dengan senam akan menjadikan kita sehat.

Terlihat antusias mengikuti Senam Asisten Pemerintahan Setda Kampar Ahmad Yuzar, Wakik Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Juli Mastuti, Staf Ahli Santoso, Suhermi dan beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Soaislaisai PAAR, Ketua TP PKK Kampar : Bangun Fondasi Anak Fisik dan mental.

Supardi

Satgas Yonif 132/BS Kembali Menggagalkan Upaya Pengedaran Ganja Seberat 2kg Di Perbatasan RI-PNG

Supardi

Bupati Kampar Sampaikan Pengantar dan Jawaban Ranperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Kampar Tahun 2020

Supardi

Angin Puting Beliung Porak-Porandakan Rumah Warga di Kelurahan Pasir Sialang

harkur admin

Hadiri Wisuda Baru PSHT Kampar, Bupati Kampar : “Tetap Jalin Persaudaraan dan Tali silaturahmi dengan Sesama warga PSHT.

Supardi

HUT IBI ke 70 Tahun 2021, IBI Kampar adakan Bakti Sosial dan Pelayanan Sejuta Akseptor

Supardi