Pemerintah Kabupaten Kampar
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN

Proses Pemulangan JH Kampar Di Mulai Tanggal 1 September 2018

Kampar (kamparkab.go.id ) – Insya Allah jika tidak ada aral melintang, Proses pemulangan Jema’ah Haji (JH) Kabupaten Kampar pada musim haji tahun ini, Dari Kota Mekkah Al-Mukarromah akan dimulai pada tanggal 1 september 2018. Demikian Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian MAg, melalui Kasi Penyelanggara Haji dan Umrah H Dirhamsyah MSy, hari selasa (24/08/2018) di ruang kerjanya.

Dirhamsyah menjelaskan, JH Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 5 Debarkasi Batam, akan diberangkatkan dari Bandara King Abdul Aziz Jedda pada tanggal 1 september 2018, pukul 11.20 Waktu Arab Saudi (WAS), dan tiba di tanah air (Bandara Hang Nadim Batam) pada tanggal 2 september 2018, pukul 00.20 Waktu Indonesia Barat (WIB), dengan menggunakan pesawat Saudi Arabian Airlines, nomor Filght SV 5622.

Untuk JH Kampar Kloter 6 Debarkasi Batam, akan diberangkatkan dari Bandara King Abdul Aziz Jedda pada tanggal 3 september 2018, pukul 09.45 Waktu Arab Saudi (WAS), dan tiba di tanah air (Bandara Hang Nadim Batam) pada tanggal 3 september 2018, pukul 22.45 Waktu Indonesia Barat (WIB), dengan menggunakan pesawat Saudi Arabian Airlines, nomor Filght SV 5122, papar Dirhamsyah.

Dalam mempersiapkan proses pemulangan Jema’ah Haji Kampar ini, kita telah mengadakan rapat dengan Pemerintah Daerah Kab. Kampar pada hari kamis kemaren tanggal 23 agustus 2018, di ruang rapat Kantor Bupati Kampar.

Yang mana dalam rapat tersebut kita membahas skenario yang akan dilaksanakan pada saat Jema’ah Haji Kampar tiba di tanah air. Yang mana dalam proses pemulangan ini akan melalui tiga titik, yakni Titik pertama di Debarkasi Batam (Bandara Hang Nadim Batam dan Asrama Haji Batam), titik kedua di Pekanbaru (Bandara Sulatan Syarif Kasim II) dan titik ketiga di Bangkinang (Masjid Jami’ Al-Ihsan Markaz Islamy Kab. Kampar), pungkas Dirhamsyah.(diskominfo Kampar)

Related posts

RAT Koperasi Kantor Bupati, Rusli,MH Satpol PP Raih Umroh Gratis.

Supardi

Lantik 60 ASN sebagai Penjabat Pratama Administrator dan Pengawas, Bupati Kampar ; Layani Masyarakat, Jaga kekompakan, Ikhlas Bekerja Untuk kemajuan Kabupaten Kampar.

Supardi

Plh Bupati Kampar Pimpin Rapat Persiapan Akhir HUT RI ke 74 tahun 2019.

Supardi

Sekda Kampar Ikuti FGD Tentang Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19.

Supardi

Bahagianya Aditya Saat Terima Hadiah Sepeda Dari Bupati Kampar

Supardi

Hadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Kampar Kota Batam, Catur Sugeng Susanto ;  Berikan Kontribusi Nyata.

Supardi