Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Hadiri Syukuran HUT Mahkamah Agung RI Ke-77 , Pj. Bupati Kampar : Mari kita Bersinergi, Wujudkan Keadilan dan Kedamaian Masyarakat
Bangkinang Kota BERITA Pemda

Hadiri Syukuran HUT Mahkamah Agung RI Ke-77 , Pj. Bupati Kampar : Mari kita Bersinergi, Wujudkan Keadilan dan Kedamaian Masyarakat

Bangkinang Kota – Penjabat Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menghadiri  Acara Syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  Mahkamah Agung RI Ke-77 Tahun 2022 di Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas IB, Jum’at (19/08/2022).

Pj. Bupati Kampar Dr. H. kamsol  atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan Dirgahayu Mahkamah Agung RI Ke-77 Tahun 2022, dengan mengusung Tema ” Bangkit Bersama, Tegakkan Keadilan “.

Semoga Mahkamah Agung Republik Indonesia tetap menjadi badan peradilan yang agung, tetap memberikan pelayanan hukum yang berkeadilan, kredibilitas dan transparan sehingga  sinergitas antara kita dapat terlaksana dengan baik dan terwujudnya suatu keadilan, kedamaian dan keamanan bagi Masyarakat.

Kemudian Dr. H. Kamsol juga mengatakan, sebelumnya kita sudah memperingati HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Semoga kedepannya menjadikan Indonesia lebih Maju, Ekonomi Bangkit, dan Masyarakatnya Sejahtera.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas IB, I Dewa G. Budhy D.A., S.H., M.H mengucapkan atas nama keluarga besar Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas IB, Dirgahayu Mahkamah Agung Republik Indoensia yang Ke-77 Tahun 2022, sesuai dengan tema tahun ini Bangkit Bersama Tegakkan Keadilan  mari kita terus bangkit dalam menegakkan keadilan, demi terciptanya Masyarakat yang Sejahtera, Aman dan Damai, Menuju  Indonesia Maju.

I Dewa juga sampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan Instruksi dari Sekretaris MA RI untuk melaksanakan Syukuran dan Doa bersama, Bakti Sosial serta kegiatan lainya dalam rangka menyemarakkan HUT MA RI Tahun 2022.

Kemudian I Dewa juga mengatakan, PN Bangkinang  sebelumnya telah melaksanakan berbagai perlombaan baik itu Ollah Raga seperti volly dan tenis meja maupun lomba permainan rakyat yang telah dilaksanakan sebelum 17 Agustus, dan pada tanggal 18 Agustus kemarin dan juga dilaksanakan jalan santai dan pembagian doorprize, kegiatan ini semua dalam menyambut HUT RI dan HUT MA RI Ke-77.

Diakhir kegiatan Syukuran ini di lakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas I B yang selanjutnya di berikan kepada Pj. Bupati Kampar beserta Forkopimda, Kemudian melakukan Foto bersama di Halaman Kantor Pengadilan Negeri Bangkinang Kelas IB.

Turut hadir pada kegiatan ini yakni Ketua DPRD Kampar, Muhammad Faisal, S.T, Kepala Kejari Kampar, Arif Budiman, S.H., M.H Dandim 0313/KPR, Letnan Arh Mulyadi, Kapolres Kampar di Wakili Kabag SDM Hendrizal Gani, M.Si,  Kepala Lembaga Kemasyarakatan Bangkinang diwakili Stepson, E.S., PT, dan perwakilan BRI Wisnu Wirawan serta Keluarga Besar PN Bangkinang Kelas IB (Diskominfo Kampar).

Related posts

PPID Kota Padang Panjang Provinsi Sumbar Koordinasi ke PPID Kabupaten Kampar Provinsi Riau

Supardi

Yusri: “Idul Adha, Hakikatnya semakin mendekatkan diri kepada Allah swt sekaligus berbuat kebajikan yang luhur atau ihsan kepada sesama.”

Supardi

DWP Kampar Ikuti Pelatihan Capacity Building di Jakarta.

Supardi

Pemkab Gelar Rakor Dan Konsolidasi Pelaksanaan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TSP).

Supardi

Sampena Hari Pahlawan dan Tour de Muara Takus, Pemda Kampar Goro Masal.

Supardi

DWP Unit Kominfo Adakan Sosialisasi Deteksi Dini Kanker Leher Rahim.

Supardi