Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Lantik dan Ambil Sumpah 23 Kepala Desa.
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Bupati Kampar Lantik dan Ambil Sumpah 23 Kepala Desa.

Bangkinang Kota ; Disaksiakan oleh keluarga serta kerabat dan di hadiri oleh Anggota DPD RI Edwin Pratama, Sekretaris Daerah Drs. Yusri MSi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan desa Febrinaldi Tridarmawan, S. STP, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH melantik dan mengambil sumpah 23 Kepala Desa ( Kades ) terpilih periode 2019-2025.

Kepala desa terpilih merupakan tindak lanjut dari hasil pemilihan Pilkades serentak yang di gelar pada tanggal 17 September 2019 lalu, Yang di ikuti oleh 54 Cakades ( Calon Kepala Desa ) sedangkan kepala desa terpilih dan di lantik pada hari ini sebanyak 23 orang.

Bupati Catur Dalam arahannya menyampaikan Selamat dan sukses kepada seluruh kepala desa terpilih yang baru saja di lantik, Semoga saudara sekalian bisa menjalankan tugas dan menjaga amanah ini dengan sebaik baiknya,  Demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat, Bangsa dan negara.

” Ini adalah merupakan bentuk kerja sama semua pihak karna pada pilkades ini semua berjalan dengan aman dan kondusif saya sangat berterima kasih dan memberi apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh panitia, Tokoh masyarakat, Pihak keamanan serta semua pihak yang terkaid karna telah mensukseskan pilkades serantak tahun 2019 ini kata Catur.

Catur juga berpesan kepada seluruh kepala desa terpilih untuk selalu menjalin kerja sama dengan seluruh mitra kerja pemerintahan desa serta mentaati dan menegak kan perundang undangan yang berlaku,  Sehingga seorang kepala desa bisa menjadi seorang pemimpin dan menjadi teladan bagi masyarakat, Dan di dalam pengelolan keuangan Desa harus la trasparan, Akuntebel, Hal ini penting saya sampaikan karena mengingat dana desa saat ini cukup besar, Sehingga perlu di sikapi dengan hati hati dan penuh tanggung jawab tambah Catur.

Sementara itu Febrinaldi tridarmawan, S. STP, kepala dinas Pemberdayaan masyarakat dan desa  menambahkan ” Dari 54 cakades yang mengikuti pemilihan pada tanggal 17 September yang lalu, Alhamdulilah semua berjalan dengan aman dan lancar dan pada hari ini baru 23 orang yang di lantik dan diambil sumpahnya oleh bupati kampar, Arti kata ini adalah pelantikan tahap pertama, Untuk tahap kedua akan segera kita laksanakan secepatnya.

Dan kita semua sama-sama berharap kepada semua Kepala Desa tepilih agar menjaga amanah ini dengan baik, Dan akan menjalan kan tugas sesuai perundang undangan yang berlaku karena kemajuan suatu desa itu tergantung kepada Kepala Desanya dan mari kita bangun desa maju sesuai dengan visi dan misi Bupati Kampar 3 I (industri, Infrastrujtur, Investasi” tambah Febrinaldi.

Turut hadir juga pada acara ini, Porkopinda Kabupaten Kampar, Seluruh kepala Kecamatan Sekabupaten Kampar dan seluruh kepala OPD, Serta perwakilan dari sanak saudara kepala desa terpilih ( Diskominfo/ Rby )

Related posts

Lantik dan Ambil Sumpah 16 Pejabat Pengawas, Bupati : Ikhlas Berbuat Untuk Masyarkat.

Supardi

Berikut Jadwal dan Syarat Bagi Calon Ketum KONI Kampar Periode 2023-2027

Supardi

DWP Unit Kominfo Adakan Sosialisasi Deteksi Dini Kanker Leher Rahim.

Supardi

Info Porprov Ke-X Riau, Perolehan Medali Kabupaten Kampar Hari Ke-VI

Supardi

Hadiri 1 Muharram di Salo Bersmaa Ustadz Achmad Zaki Mirza, Kamsol Paparkan Program Kampar Menuju Swasembada Beras, Mohon Dukungan Masyarakat

Supardi

TP PKK Nilai Desa Hatinya PKK

Supardi