Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Usai shalat Ashar Di Masjid Pandopo, Pj Bupati Kampar Silaturahmi dengan Masyrakat sekaligus Tinjau Lingkungan Rumah Dinas
Bangkinang Bangkinang Kota BERITA Ekonomi Lingkungan Pembangunan Pemda

Usai shalat Ashar Di Masjid Pandopo, Pj Bupati Kampar Silaturahmi dengan Masyrakat sekaligus Tinjau Lingkungan Rumah Dinas

Bangkinang Kota – Setelah melaksanakan sholat ashar berjama’ah di Masjid Arrahman Pandopo, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM memanfaatkan untuk bersilaturrahmi dengan jamaah Masjid dan masyrakat di lingkungan sekitar rumah dinas Jalan Sungai Kampar yang ada di belakang Rumah Dinas Bupati Kampar. Senin sore (30/5/2020).

Dalam peninjauan ini Pj Bupati Kampar ingin memastikan nantinya, apakah kondisi selokan yang ada di pemukiman masyarakat tersebut masih  berjalan dengan baik atau saat hujan menimbulkan banjir atau tidak.

Saat meninjau Keadaan Jalan, Pj Bupati Kampar melihat kondisi jalan sungai kampar yang masih berlobang atau rusak, hal ini nantinya dapat kita perbaiki segera mungkin agar arus lalu lintas masyarakat bisa berjalan dengan lancar.

Selain itu, Pj Bupati Kampar di sela sela tinjau selokan dan jalan, dirinya juga menyempatkan untuk bercengkrama dengan masyarakat sekitar, hal ini di lakukan untuk saling mengenal dan jalinan silaturrahim. (Diskominfo Kampar).

Related posts

Insan Pers Kampar ikuti Penyuluhan Bahasa Indonesia

Supardi

Tak Kenal Hari Libur, Tim PPKM Tambang Serahkan 20 Peket Sembako dan Penegakan Prokes

Supardi

Tokoh Masyarakat Tapung Hilir Sugianto Membagikan 200 Kotak Takjil Kepada Masyarakat Tapung Hilir

Supardi

Wakili Bupati, Sekda Kampar Ikuti Proses Penurunan Bendera Secara Virtual dengan Joko Widodo

Supardi

Sekda Kampar Bincang Stranas PK Melalui VirtualĀ  dengan KPK dan Kementerian Dalam Negeri.

Supardi

Resmikan Puskesmas Pembantu Desa Kota Bangun, Bupati Kampar minta pasien dilayani dengan Ramah dan Tulus

Supardi