Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Usai shalat Ashar Di Masjid Pandopo, Pj Bupati Kampar Silaturahmi dengan Masyrakat sekaligus Tinjau Lingkungan Rumah Dinas
Bangkinang Bangkinang Kota BERITA Ekonomi Lingkungan Pembangunan Pemda

Usai shalat Ashar Di Masjid Pandopo, Pj Bupati Kampar Silaturahmi dengan Masyrakat sekaligus Tinjau Lingkungan Rumah Dinas

Bangkinang Kota – Setelah melaksanakan sholat ashar berjama’ah di Masjid Arrahman Pandopo, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM memanfaatkan untuk bersilaturrahmi dengan jamaah Masjid dan masyrakat di lingkungan sekitar rumah dinas Jalan Sungai Kampar yang ada di belakang Rumah Dinas Bupati Kampar. Senin sore (30/5/2020).

Dalam peninjauan ini Pj Bupati Kampar ingin memastikan nantinya, apakah kondisi selokan yang ada di pemukiman masyarakat tersebut masih  berjalan dengan baik atau saat hujan menimbulkan banjir atau tidak.

Saat meninjau Keadaan Jalan, Pj Bupati Kampar melihat kondisi jalan sungai kampar yang masih berlobang atau rusak, hal ini nantinya dapat kita perbaiki segera mungkin agar arus lalu lintas masyarakat bisa berjalan dengan lancar.

Selain itu, Pj Bupati Kampar di sela sela tinjau selokan dan jalan, dirinya juga menyempatkan untuk bercengkrama dengan masyarakat sekitar, hal ini di lakukan untuk saling mengenal dan jalinan silaturrahim. (Diskominfo Kampar).

Related posts

Kembali Sebanyak 72 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lantik.

Supardi

Kodim 0313/KPR Sambut Dandim Baru Letkol Arh Mulyadi

Supardi

Kampar Expo akan digelar memperingati HUT Kampar Ke – 69

Supardi

PT. HK serahkan APD Untuk Kampar.

Supardi

Sebanyak 300 Orang Masyarakat Kampar Ulang Tahun Pada HUT RI-ke-74

Supardi

Sekda Kampar ; Miliki peran Strategis, FPK Perkuat dan Perekat Bangsa.

Supardi