Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Lakukan Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Pemda Kampar Dirikan 4 Posko Mudik
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda

Lakukan Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Pemda Kampar Dirikan 4 Posko Mudik

Bangkinang Kota – Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan menjelang pelaksanaan Natal dan Tahun baru 2019, Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar (pemda kampar) mendirikan sebanyak empat buah posko pengamanan.

Demikian disampaikan Bupati Kampar yang diwakili oleh Skeretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si saat memimpin rapat persiapan Natal dan tahun baru di ruang rapat Bupati lantai II, Bangkinang Kota, (23/19).

Rapat yang digelar tersebut dihadiri Kasdim 0313/ KPR Mayor Infr Harmen Hamzamal, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Kampar Zulhermis dan para OPD terkait seperti Kadis Sosial, Kadis Kesehatan, Kadishub, Kadis Kominfo dan Persandian, Kakan Pol PP, Kaban BPBD serta dari Yonif 132 BS dan Polres Kampar.

Dalam rapat tersebut, Yusri menjelaskan bahwa empat posko yang dirikan dalam rangka pengamanan Natal pada tahun baru tersebut, antara lain didirikan pertama di sekitar rumah makan Kelok Indah XIII Koto Kampar, Lapangan Mardeka Bangkinang, Bundaran Tapung serta Teratak Buluh Kecamatan Siak Hulu.

Dimana disetiap posko tersebut melibatkan Dinas PUPR yang khusus nantinya menangani apabila terjadi longsor, Dinas Kesehatan melibatkan tenaga Medis yang juga tenaga (PMI dan BNK Kampar), Satpol PP, Dinas Perhubungan, TNI serta Polres Kampar dengan personilnya.

Dlam pelaksanaan natal sendiri akan melibatkan 300 personil polri yang disebar disetiap gereja ditambah dan TNI tabg ada di kampar. Yusri berharap secara bersama agar dalam pelaksanaan natal nantinya tidak ada yang terganggu. Untuk itu mari bersama untuk mengawasi itu semua agar natal tahun ini bisa berjalan baik seperti perayaan natal tahun sebelumnnya.

Sementara dalam arus mudik alu lintas pasca natal dan tahun baru, diharapkan kepada seluruh petugas yang terlibat agar bekerja sebaik mungkin. Kemudian kepada masyarakat agar melakukan perjalanan dengan berhati-hati serta memamfaatkan posko-posko lilin yang ada diempat titik.(diskominfo Mzk).

Related posts

Besok, DWP UP Diskominfo KamparĀ  Akan Gelar Lomba Memasak Nasi Goreng bagi PNS dan Honorer Khusus Kaum Laki Laki

Supardi

Hadiri RUPS Bank Riaukepri, Catur Sugeng berharap Terus berupaya tingkatkan laba.

Supardi

Tingkatkan Ekspor Pangan Porang Di Riau, Sekda Kampar Hadiri Peninjuan Dan Sosialiasi Pabrik Mitra Porang Nusantara

Supardi

Sampena HUT RI ke-75, Bupati Kampar Sambangi PWI Kampar.

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Rakornas Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial.

Supardi

FHK2 Memohon Dukungan dari Pemerintah Daerah dan DPRD

Dino Aritaba