Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Tiba Di Bandara, Bupati Kampar menuju Gunung Sahilan Temui Warga Terkena Banjir
BERITA Gunung Sahilan KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pemda Peristiwa

Tiba Di Bandara, Bupati Kampar menuju Gunung Sahilan Temui Warga Terkena Banjir

Gunung Sahilan – Curah hujan yang terus meningkat beberapa hari belakangan ini mengakibatkan beberapa wilayah di Kabupaten terendam banjir, melihat situasi tersebut Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH yang baru mendarat di Bandara Sultan Syaraif Kasim II Pekanbaru langsung menuju lokasi banjir.

Bupati Kampar yang baru pulang menerima Penghargaan Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia (HAM) dari Kementerian Menteri Hukum dan HAM di Jakarta, maka untuk memastikan bencana banjir tersebut Bupati Kampar langsung menuju Desa Gunung Sahilan Kecamatan Gunung Sahilan, pada rabu sore (11/12).

Didampingi Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si, Kepala BPBD Kampar Tarmizi, Kadis Sosial Amil Filda dan Kadis Kominfo dan Persandian Kampar Arizon,SE, setiba dilokasi Bupati dan rombongan langsung menemui warga yang rumahnya terkena banjir.

Sambil berdialog dengan warga, Bupati Kampar menyampaikan bahwa ini kuasa tuhan dengan menurunkan hidayah hujan kepada kita. Semoga banjir cepat berlalu, ‘ungkap Bupati”. mendengar hal tersebut warga menyambut dengan kata “Amin”.

Maka sambil membeli dan menikmati jualan para ibu-ibu warga ditepi sungai, Bupati Kampar menghimbau kepada seluruh warga untuk menjaga keluarga, barang-barang rumah serta ternaknya. Agar nantinya tidak terjadi kerungian yang lebih besar dampak dari bencana banjir.” ungkap bupati (Diskominfo Kampar/mzk)

Related posts

Hadiri Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bengkalis ke 510, Staf Ahli Bupati Kampar Riadel Fitri : Semoga Kabupaten Bengkalis Makin maju dan Bersinergitas dengan Kabupaten Kota Se Riau.

Supardi

Bupati Kampar Sampaikan Pidato pada Paripurna terkait RPP APBD T.A 2018.

Supardi

Pelaksanaan PSBM di Kecamatan Tambang Tindak 54 Pelanggar.

Supardi

Bunda PAUD Kampar Tinjau PAUD HI Mutiara Bunda Bangkinang.

Supardi

Bupati Kampar Terima Penghargaan Karya Bhakti Satpol PP Dari Kemendagri.

Supardi

Bupati Kampar Beserta Ibu Sungkeman Dengan Keluarga Persukuan Mandiliong dan Domo.

Supardi