Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA DPRD KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Bupati Kampar Sampaikan Pidato pada Paripurna terkait RPP APBD T.A 2018.

Bangkinang Kota, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH Hadiri Paripurna DPRD Kabupaten Kampar Penyampaian Hasil Laporan Pansus Tentang Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan (RPP) APBD Kabupaten Kampar Tahun Anggaran TA 2018 di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Kampar. 8/7/19

Setelah mendengar laporan dari Panitia Khusus (Pansus) I, II, III, dan IV DPRD Kabupaten Kampar dan menerima seluruh anggota dewan menerima RPP APBD Tahun Anggaran 2019, Bupati Kampar menyampaikan rasa terima kasih kepada Ketua, wakil ketua semua anggota DPRD Kabupaten Kampar dan Kepala Dinas / Badan dan Bagian di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Kampar yang telah menyelesaikan perizinan yang telah disetujui.

“Kami berbagi tugas yang dilimpahkan kepada kami telah dapat membantu dengan baik sesuai dengan jadwal yang telah diadakan selama proses pembahasan, dijumpai, segala macam, dan mendukung, karena kami berfikir, berlandaskan musyawarah dan mufakat, demikian, menurut pendapat kami.” diselesaikan dengan baik tanpa mengurangi nilai dan hasil yang disetujui. “lanjut Catur

Oleh karena itu Bupati Kampar memberikan penghargaan kepada semua anggota dewan yang sangat menghargai akan arti penting penyatuan pendapat dan pemikiran untuk mendapatkan solusi yang lebih baik dan representatif.

“Potensi dan semangat kebersamaan ini harus tetap kita jaga, kita bina dan dikembangkan sehingga menjadi kekuatan yang tak mungkin digoyahkan” ucap Catur

Dari hasil pemeriksaan BPK-RI perwakilan provinsi Riau terhadap keuangan dan pemeriksaan APBD Kabupaten Kampar tahun 2018 serta laporan hasil pansus DPRD Kabupaten Kampar terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Kampar Tahun Anggaran 2018 yang disampaikan dalam Rapat Paripurna yang diinginkan saran, Koreksi dan Catatan-Catatan yang menjadi perhatian kami akan menjadi perhatian dan akan kami tindak lanjuti sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Bupati menyetujui tentang kritik, saran dan pendapat Anggota dewan untuk kemajuan Kabupaten Kampar kedepan tentu akan tetap menjadi perhatian, sehingga jalannya rodanya pemerintahan mampu menjawab tantangan masa depan berdasarkan visi dan misi yang kita sepakati bersama.

“Kami telah menyelesaikan tugas yang besar ini, namun dihadiri saya masih membutuhkan tugas-tugas yang lebih besar untuk menyelesaikan kita, seperti Ranperda tentang perubahan APBD Tahun 2019 dan Ranperda APBD Tahun 2020 yang akan dikirim dalam pengiriman dekat ini.” Ujar Catur

Sehubungan dengan hal tersebut Bupati Kampung mengundang untuk semua kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar Agar dapat berpartisipasi dengan sempurna sehingga dapat dilakukan dengan tepat pada saat tiba.

Kepada Ketua DPRD dan anggota dewan, Bupati Kampar mengharapkan kerjasama yang telah kami buat selama ini dapat meningkatkan Ranperda Perubahan APBD 2019 dan Ranperda APBD Tahun 2020 dapat kita selesaikan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Kampar Ahmad Fikri S. Ag, didampingi wakil ketua Ahmad Faizal, dan H Sahidin serta dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Dr. (Diskominfo)/Humas)

Related posts

Masa New Normal, DPD KNPI Kampar bagikan Masker Kepada masyarakat.

Supardi

Kibarkan Semangat Kemerdekaan, Warga Benahi Kawasan Pemukiman

kominfo

Bupati Kampar : Terima Kasih Aditya Telah Harumkan Nama Kampar.

Supardi

Pemkab Kampar Raih Nilai 2,92, Kinerja Tinggi atas Penilaian LPPD.

Supardi

Pj Bupati Kampar Dampingi  Masyarakat Danau Lancang Mediasi dengan Pemprov Riau terkait Permaslahan lahan dengan PT SAM II.

Supardi

Hadiri Sertijab Kadis Pertanian, Bupati Kampar, Keberhasilan Pertanian Terletak Pada Kegigihan dan kerja keras Seluruh Elemen.

Supardi