Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Banjir Landa Kabupaten Kampar, Bupati Kampar Berikan Semangat korban Banjir.
BERITA Gunung Sahilan KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pemda Peristiwa

Banjir Landa Kabupaten Kampar, Bupati Kampar Berikan Semangat korban Banjir.

Gunung Sahilan, Kunjungan Bupati Kampar H. Catur Susanto SH, membuat masyarakat bersemangat dalam mengahadapi musibah Banjir, candaan dan sapaan Bupati Kampar membuat masyarakat merasa diperhatikan dan di pedulikan.

Hal ini terlihat dari raut mereka saat Bupati Kampar melakukan peninjauan ke masyarakat korban banjir di desa. Sahilan Darussalam Kecamatan Gunung Sahilan pada hari Rabu, 11/12.

Bupati Kampar yang baru saja melaksanakan Dinas Ke Jakarta setibanya di Bandara SSK II Bupati Kampar Bersama Sekda Kampar Drs. Yusri dan kepala OPD langsung melakukan peninjauan ke masyarakat yang menjadi korban banjir di Kecamatan Gunung Sahilan.

Dalam kunjungan ini Bupati Kampar berkesempatan menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang secara simbolis diterima oleh kepala desa.

Seperti dikatakan kepala Desa Sahilan Darussalam Hendri Dunan kami merasa bersemangat dalam mengahadapi musibah Banjir ini, apalagi di kunjungi langsung oleh Bupati Kampar dan para kepala OPD” Kata Hendri Dunan.

Sementara itu Camat Gunung Sahilan Fakhry menyampaikan terdapat sejumlah rumah yang terpapar oleh Banjir dimana terdapat kepala Keluarga yakni di Desa Gunung Sahilan sebanyak 198 KK, desa Sahilan Darussalam 170 KK dan Desa Subarak sebanyak 7 KK” Kata Fakhry.

Namun yang mengungsi sampai saat ini belum ada, karena korban banjir mengungsi ke kediaman ke keluarga” Kata Camat Gunung Sahilan Fakhry.

Dialokasi Banjir Pemkab Kampar telah mendirikan Dapur umum dari dinas sosial dan Posko dari BPBD dan posko Kesehatan ( Diskominfo Kampar)

Related posts

Silaturrahmi dengan ASN Yang Masuki usia pensiun. Bupati Kampar: Terima kasih dan Tetap Berikan Ide dan masukan Bagi Kemajuan Kampar.

Supardi

Presiden RI minta Implementasi Konkret dari PPKM 

Dino Aritaba

Lepas PSBS Keliga 3, PJ. Bupati Kampar Berpesan, Tingkatkan prestasi, PSBS Harimau Kampar mampu Mengaum di Kandang Maupun diluar Kandang

Supardi

Bupati Kampar Sambut Baik Kedatangan Mahasiswa Fakultas STAIN Kabupaten Bengkalis

Supardi

Tahun 2020 Sebanyak 3.472 Sertipikat Tanah telah diselesaikan.

Supardi

Seluruh elemen masyarakat terdampak Covid-19 terima bantuan sembako.

Supardi