Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Lingkungan Pemda Peristiwa

Sempena Peringatan Sumpah Pemuda ke 91 tahun 2019, Diserahkan Penghargaan Kepada Masyarakat

Bangkinang Kota ; Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91 tahun 2019 tingkat Kabupaten Kampar berjalan dengan Hikmad, Upacara yang digelar di lapangan Pelajar Bangkinang Kota pada hari Senin, 28/10 diikuti oleh Forkopimda Kampar, Pejabat Eselon,ASN/THL dilingkungan Pemkab Kampar, unsur pemuda, pelajar dan OKP. Pada kesempatan tersebut diserahkan penghargaan kepada seorang masyarakat dan 6 anggota polres Kampar Kampar yang telah berhasil mengungkap kasus Narkotika dengan barang Bukti 4,5 Kilogram Narkotika jenis sabu.

Dandim 0313/ Kampar Letkol Inf. Aidil Amin yang menjadi Pembina upacara membacakan amanat Menteri Pemuda dan olahraga RI Zainuddin Amali menyampaikan bahwa pemuda adalah pelopor dalam mewujudkan kemerdekaan dan menjaga keutuhan NKRI” Kata Aidil Amin.

Thema yang diangkat “Bersatu kita maju” dapat memberikan makna bahwa hanya dengan persatuan kita jaga keutuhan, yang barengi dengan pemanfaatan tekhnologi dalam meningkatkan daya saing Pemuda” Tambahnya lagi.

Namun dengan informasi yang tak terbendung saat ini memiliki dampak negatif terhadap masuknya Budaya yang negatif yang dapat menggerus moral anak bangsa, oleh sebab itu tantangan Kedepan adalah bagaimana kita menyikapi dengan melawan masuknya informasi yang dapat merusak dan memecah belah Bangsa” Tambahnya lagi.

Pemuda perlu Inovasi, tegas dan memiliki karakter, memiliki kapasitsita, mandiri, kreatif dan unggul” Pesan Aidil Amin.

Peran inilah yang akan diambil oleh pemuda selaku harapan Bangsa, sehingga muncul Tokoh dunia dari kalangan pemuda” Tutupnya.

Pada kesempatan tersebut diserahkan penghargaan Bupati Kampar kepada personil polres Kampar dan masyarakat atas nama Rusdianto yang berprestasi dalam membantu pengungkapan tindak pidana narkoba di Kabupaten Kampar, serta penampilan pakaian adat seluruh Indonesia.(Diskominfo Kampar).

Related posts

Bupati Buka Penyuluhan Pencegahan Peredaran Miras Dan Narkoba

Supardi

Bupati Kampar Tinjau Banjir, Layani masyarakat yang Terkena Musibah semaksimal mungkin.

Supardi

BKMT Kampar Serahkan Bantuan Alat Penyelenggaraan Jenazah Untuk Masyarakat Desa Ranah Kec. Kampar

Supardi

Defri LIDA Pulang Kampung Berikan Penghormatan Terakhir kepada Sang Adek

Supardi

Plh Bupati Kampar, Jadikan Sebagai Ajang Promosi Daerah.

Supardi

Kibarkan Semangat Kemerdekaan, Warga Benahi Kawasan Pemukiman

kominfo