Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pariwisata Pembangunan Pemda

Bupati Kampar Terima Komunitas Pajero Sport Riau.

Bangkinang Kota ; Atas rencana bahkti Sosial dan pelantikan pengurus Ketua Pajero sport Riau menemui Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dikediaman.

Atas maksud tersebut Bupati Kampar menyampaikan harapan agar kegiatan yang dilaksanakan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat kecil, seperti pembagian sembako dan donor darah.
Terhadap komunitas yang ada Bupati Kampar menyampaikan agar dapat menjadi komunitas yang memberikan kontribusi, menolong sesama maupun ikut dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Demikian dikatakan Bupati Kampar Catur Sugeng saat menerima komunitas Pajero Sports Riau di Rumah Dinas pada hari Selasa, 22/10 di Bangkinang.

Dikatakan Bupati Kampar berkaitan dengan agenda Bhakti sosial dan pembagian sembako Bupati mengucapkan terimakasih kepada pihak panitia Karena ini telah membantu masyarakat, semoga dapat memberikan manfaat dan meringankan beban masyarakat” Kata Catur lagi.

Selain itu juga akan dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat maupun terhadap pengenalan Destinasi Wisata Kampar kepada peserta nantinya, bawalah ke tempat wisata yang tersebar di Kampar ini” Pintanya lagi

Sementara itu Ketua Chapter Riau Gusri yang didampingi oleh
Ketua Korwil Kampar Bambang dan Ketua Pelaksana Wandes & Humas Windu menyatakan bahwa pelaksanaan kegiatan akan diadakan Pada tanggal 27 Oktober 2019 di Taman Rekreasi Stanum Bangkinang, dan diharapkan Bupati Kampar dapat membuka dan melantik Pengurus Pajero Sports Famili Bangkinang.

“Kegiatan ini akan melibatkan sebanyak 400 undangan dan sebanyak 200 Pajero Sport Family se Riau dan Kampar” Kata Gusri.(Diakominfo Kampar)

Related posts

Pembagian Masker Tandai Peringatan Hari Perhubungan Nasional 2020 di Kabupaten Kampar.

Supardi

Atas Hibah Tanah, Kapolda Riau Ucapkan Ribuan dan Terima Kasih tak terhingga kepada Bupati Kampar.

Supardi

Dengan Banyaknya Hafiz dan Hafizah Akan Berikan Kesejukan dan Rahmat bagi Negeri.

Supardi

Bupati Kampar Tabur 100.000 Benih Ikan, Restocking Benih Ikan Jelawat di Desa Empat Balai Kecamatan Kuok.

Supardi

Apkasindo Kabupaten Kampar Periode 2020-2025 Terbentuk Bupati Kampar : Sejahterakan Petani, Stabilkan Harga Sawit

Supardi

Kementerian Kominfo Sosialisasi Stunting di Kabupaten Kampar

Supardi