Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Melayat Korban Musibah Tanah Longsor XIII Koto Kampar.
BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda XIII Koto Kampar

Bupati Kampar Melayat Korban Musibah Tanah Longsor XIII Koto Kampar.

XIII Koto Kampar ; Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH berkesempatan melayat Korban Tanah Longor. Catur Sugeng Susanto yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs.Yusri, M.SI juga menyerahkan bantuan Sembako serta bantuan dari Palang Merah Indonesia (PMI) kepada keluarga korba yang ditinggalkan.

Korban Tanah Longor atas nama Ali Akmal (39) tahun dan Putra Indra (28) keduanya adalah warga Desa Koto Mesjid Kecamatan XIII Koto Kampar. Kedua warga Desa bergotong royong untuk pembangunan Mesjid.

Dalam kata Sambutannya Catur Sugeng Susanto menyampaikan Pemda Kampar turut berduka cita atas Musibah yang melanda warga Desa ini. Dirinya juga mengatakan Pemerintah Daerah juga akan memperhatikan masa depan Anak-anak yang ditinggalkan.

Hal itu disampaikan Catur Sugeng Susanto ketika melayat Koran Longsor yang menelan dua korban jiwa Desa Koto Mesjid Kecamatan XIII Koto Mesjid. (29/4)

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Sekda Kampar Drs. Yusril M, SI, Kepala BPND Kampar Drs. M. Yasir Spd MPd, Kepala Dinas Sosial Amin Filda, Camat XIII Koto Kampar, serta Kepala Desa Koto Mesjid Arjunalis

Dalam kesempatan itu juga Bupati Kampar menyampaikan untuk keluarga yang ditinggalkan agar jangan terlalu lama larut dalam kesedihan, dengan adanya musibah ini, keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan dan kesabaran.

Ia menambahkan,kepada keluarga dan anak-anak almarhum, Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar,akan siap membantu menyekolahkan anak-anaknya kedepan, Bupati Kampar Meminta Kepala Dinas Sosial,agar membantu sepenuhnya anak almarhum, pihaknya meminta, kepada kepada Dinas Sosial,agar anak-anak korban jangan sampai putus sekolah.

Selain itu Catur Sugeng mengajak seluruh masyarakat agar hidup rukun bertetangga, saling peduli terhadap penderitaan warga, menjaga kekompakan antar sesama warga desa. (Kominfo/Humas)

Related posts

Bupati Kampar Wujudkan Mimpi Masyarakat 6 Desa Dikecamatan Kampar Kiri Hulu Yang Belum Dialiri Listrik.

Supardi

Pemda Kampar MoU bersama Kejari Kampar Dalam Pengolahan Aset.

Supardi

Ini data kondisi PLTA Koto Panjang, jam 08.00 (11/12)

Supardi

Jumat Berkah DWP UP Kominfo Kampar Kali ini Serahkan Peralatan Sekolah dan Alat Tulis ke Panti Asuhan Putri Bangkinang Kota.

Supardi

Satgas Yonif 132/BS Berikan Bantuan Material Bangunan Guna Percepatan Renovasi Gereja

Supardi

BKMT Kampar Tuntaskan Penyaluran Bantuan Alat Penggali Kubur dan Paket Sembako

Dino Aritaba