Pemerintah Kabupaten Kampar
Adat dan Budaya BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda Tambang

Upaya Penanggulangan Stunting, Muslimawati Buka Sosialisasi PAAR untuk 5 Kecamatan.

Tambang ; Stunting merupakan salah isu nasional yang sangat menjadi perhatian bagi pemerintah saat ini, oleh sebab itu berbagai upaya dan sosialisasi terus dilakukan dalam upaya penanggulangan Stunting (Pertumbuhan tidak normal) dalam perkembangan kehidupan mulai dari dalam kandungan hingga dewasa.

Oleh sebab itu TP PKK Kabupaten Kampar dalam upaya ini melakukan sosialisasi Pola Asuh bagi Anak dan Remaja (PAAR) di Lima kecamatan yang untuk perdananya di laksanakan di Kecamatan Tambang yang diadakan di Aula Kantor Camat Tambang pada hari Selasa, 17/09.

Ketua TP Hj. Muslimawati saat membuka sosialisasi ini mengatakan kegiatan ini merupakan upaya penanggulangan stunting di masyarakat yang insyaallah akan kita laksanakan di 5 kecamatan di kabupaten yang di taja oleh Kelompok kerja I yang bekerjasama dengan Camat dan PKK Kecamatan” Kata Muslimawati Catur yang didampingi oleh Wakil Ketua PKK Kampar dan anggota PKK Kampar.

Ditambahkan Muslimawati TP PKK Kampar mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua pengurus PKK Kecamatan dan Desa serta forum anak kecamatan tambang, mari kita Sosialisasikan lagi kepada masyarakat” pintanya lagi.

Kepada peserta ia meminta agar dapat mengikuti ini dengan sungguh-sungguh, karena tidak semua kecamatan yang dapat kita jangku saat ini, kita lakukan bertahap, oleh sebab itu ikuti sosialisasi ini dengan sebaik-baiknya dengan menerapkan apa yang disampaikan oleh nara Sumber” pintanya lagi.

Begitu juga kepada kepala desa agar dapat memberikan dukungan terhadap Pola Asuh Anak dan Remaja ini semoga seluruh masyarakat selalu dengan hidup Pola yang sehat” tambahnya lagi.

“Mari kita menjaga anak-anak di lingkungan kita masing-masing karena zaman sekarang anak-anak mudah terpengaruh terhadap yang namanya narkoba maupun terhadap game online yang merusak mental anak.

Sementara itu camat Tambang Abukhari dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada TP PKK Kabupaten Kampar yang telah melaksanakan sosialisasi yang sangat penting bagi kehidupan anak saat ini, kita khawatir terhadap perkembangan anak yang cenderung berbuat negatif karena pengaruh lingkungan maupun pengaruh tekhnologi.

Sosialisasi ini mendatangkan Nara sumber dari TP PKK Kabupaten Kampar, Dari dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Perlindungan Anak Kabupaten Kampar.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Santa Claus Datang Bawa Hadiah Untuk Masyarakat

Supardi

Silaturahmi dengan Tokoh Forum Pembauran Kebangsaan, Bupati Kampar : Jadi Penyejuk dan Perekat Dalam Masyarakat

Supardi

Sekda Kampar Pimpin Rapat Persiapan sambut HUT Korpri Ke – 51.

Supardi

Usung Tigo Tungku Sajoangan, Pj Bupati Kampar Serahkan Rakal/Papan Tempat Baca Al-Qur’an dan Tasbih Kepada Gubernur pada Pawai Taaruf MTQ Ke-40.

Supardi

DWP Kampar Serahkan 100 Paket untuk Parit Baru

Supardi

Sebanyak 41 Peserta Ikuti Lomba Musabaqah Hifzhil Qur’an dan Tilawah Golongan 1 Juz dan 5 Juz di masjid Darul Ikhlas

harkur admin