Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Santa Claus Datang Bawa Hadiah Untuk Masyarakat
BERITA Peristiwa

Santa Claus Datang Bawa Hadiah Untuk Masyarakat

Kab.Keerom – Satgas Pamtas Yonif 132/Bima Sakti Pos Kalipay Bersama Santa Claus mendatangi rumah-rumah masyarakat di Kp.Kalipay, Kab.Keerom, Prov.Papua, pada hari Sabtu (24/12).

Kegiatan ini merupakan wujud toleransi antar umat beragama untuk memberikan hadiah untuk masyarakat, kegiatan yang dipimpin Bapak Gatot Kaca Kapten Inf Afrizal Ramadhan.

“Pemberian hadiah Natal dan Tahun baru, merupakan wujud dari toleransi antar agama serta bakti kami untuk masyarakat Papua, agar masyarakat merasa TNI selalu ada untuk mereka,” Jelas Danpos Kalipay.

Diharapkan hadiah ini dapat membuat anak-anak menjadi senang dan merasakan kebahagiaan di hari Natal. Serta membuat mereka lebih semangat untuk beribadah ke gereja.

Sementara itu, Bpk.Daniel amo (49), seorang warga Kp.Kalipay yang didatangi kerumahnya oleh Satgas Yonif 132/Bima Sakti merasa senang dan bahagia.

“Sa senang sekali dengan datangnya Bapak TNI kemari dan sa terbantu karena adanya hadiah natal ini, karena sa sendiri tidak bisa memberikan hadiah natal kepada anak-anak. kami bingung apa yang mau kami beri kepada anak-anak, untung saja ada bapak TNi jadi bisa membantu kami di sini agar anak-anak merasa senang ” Tutur Bpk.Daniel Amo.(Diskominfo Kampar)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Pamtas Yonif 132/BS.

Related posts

Bupati Kampar Silaturrahmi ke Bupati Siak

Supardi

Satgas Pamtas Yonif 132/BS Kembali Amankan Pemuda Pembawa Ganja Di Perbatasan RI-PNG.

Supardi

Usai Keliling Tinjau Banjir, Bupati Kampar Ngopi Bersama Wartawan

Supardi

Info Porprov ke-X Riau Hari Ke-7

Supardi

Pemkab Kampar Ikuti Video Conference  Validasi Penambahan TPP ASN

Supardi

Festival Seni Qasidah Rebana Se-Kabupaten Kampar berlangsung Meriah

Supardi