Pemerintah Kabupaten Kampar
Adat dan Budaya Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Kesehatan Pembangunan Pemda Pendidikan

Ini pemenang Lomba Jambore PKK Pada HKG PKK Tingkat Kab. Kampar 2019.

Bangkinang Kota ; Setelah melakukan lomba pada HKG PKK Tingkat Kabupaten Kampar tahun 2019, sebanyak 21 kecamatan telah tampil pada lomba yang digelar sehari penuh pada Kamis, 05/09 di halaman gedung PKK Kampar di Bangkinang.

Adapun pemenang 9 lomba yang digelar tersebut yakni lomba Devile di menangkan oleh kecamatan Tapung, Kecamatan Kampa dan kecamatan Tapung hilir, sedangkan untuk Lomba penyuluhan Kelompok Kerja I dimenangkan oleh Kasmawati dari Kecamatan Salo, untuk terbaik kedua diraih oleh Darmayanti dari kecamatan Tambang dan terbaik ketiga diraih oleh Ramijas dari Kecamatan XIII Koto Kampar.

Sementara untuk Lomba penyuluhan Pokja II dimenangkan oleh Donna Herta Wati Dari Kecamatan Bangkinang, untuk juara II diraih oleh Rosmini, Spd dari Kecamatan Tapung Hulu, sedangkan untuk Juara III diraih oleh Arni Yanti dari Kecamatan Bangkinang Kota.

Adapun untuk lomba penyuluhan Pokja III diraih oleh terbaik I Ratna Juwita dari Kecamatan Kuok, terbaik II Ramlawati dari Kecamatan Salo dan terbaik III diraih oleh Hasnawati dari Kecamatan Rumbio Jaya.

Sedangkan pada Lomba pidato dimenangkan oleh Husnul Khatimah dari Kecamatan Perhentian Raja, untuk juara II diraih oleh Sri Wahyuni dari Kecamatan Siak Hulu, dan juara III diraih oleh Nurhidayati dari Kecamatan Bangkinang.

Sedangkan pemenang Lomba pantun di Raih oleh Kecamatan Kampar Kiri, Tapung dan Kecamatan Koto Kampar Hulu.

Sedangkan untuk lomba yang paling seru dan penuh semangat adalah Lomba yel-yel PKK dimenangkan oleh Kecamatan Bangkinang, Tapung Hilir, Tapung.

Kepada Para juara diberikan hadiah dan insentif begitu juga bagi Kecamatan yang meraih harapan satu, dua dan tiga.
Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Muslimawati Catur didampingi wakil Ketua Juli Mastuti langsung menyerahkan hadiah bagi pemenang pada Lomba Jambore PKK dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK tahun 2019 tingkat Kabupaten Kampar (Diskominfo Kampar)

Related posts

Satgas Yonif 132/BS Ajarkan Anak-Anak Membuat Layang-Layang Sendiri.

Supardi

Usulan Rumbio Jaya di Dominasi Infrastruktur

Supardi

Tim satgas PPKM Tambang Kawal Penerapan Prokes di Tengah Masyarakat.

Supardi

Hadiri Temu Ramah Alumni IPMK SUMBAR, Bupati Kampar : Jadikan Momen Silaturrahmi ini untuk Membangun Negeri.

Supardi

Ketua TP PKK Kampar Muslimawati Catur Hadiri Peringatan HKG PKK ke 49 Tahun 2021 Tingkat Provinsi Riau.

harkur admin

Sosialisasi Cegah Narkoba, BNK Kampar Gelar Carfree Day, 

Supardi