Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pariwisata Pembangunan Pemda

Kecamatan Tambang Juara Festival Lomba Cipta Menu Tahun 2019

Bangkinabg Kota – Festival Pangan Lokal Lomba Cipta Menu beragam, bergizi, berimbang dan aman tingkat Kabupaten Kampar tahun 2019 yang dilaksanakan yang dlaksanakan pemda Kampar, Kecamatan Tambang raih juara pertama.

Lomba yang dibuka secara resmi oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH tersebut dipusatkan di Pelantaranan Ramayana Bangkinang Kota, senin (8/7/19).

Dimana Kecamatan Tambang yang keluar sebagai juara pada lomba tersebut meraih nilai 81,9 nomor peserta 18, sedangkan untuk juara dua dengan nilai 80,53 no urut peserta 6 diraih oleh Kecamatan Siak Hulu serta Juara ketiga dengan nilai 78,45 nomor urut peserta 2 di raih Kecamatan Kampar Kiri Tengah,

Lomba yang diikuti oleh 21 Kecamatan tersebut yang dinilai adalah Kerangaman bentuk, Cita rasa, inovasi serta nilai ekonomi. Dimana untuk penyerahan hadiah diserahkan langsung oleh, Sekretaris Daerah Kabupaten Drs Yusri,M.Si didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Juli Mastuti.

Dengan demikian Kecamatan Tambang nantinya akan dipercaya untuk mewakili Kabupaten Kampar pada lomba Cipta Menu Pangan Lokal tingkat Provinsi Riau, di Pekanbaru bertepatan dalam rangka Ulang Tahun Provinsi Riau tahun 2019.(diskominfo mzk).

Related posts

Kemajuan Pariwisata, Pemkab Kampar Dukung Gerakan BISA Kementrian Pariwisata

Supardi

Anggota Komisi IV DPRD Kampar Upayakan Rencana Rehab dan Pengadan Mobiler SDN 017 Kualu

Supardi

Jelang Peringati HBA Ke 62 dan HUT IAD ke XXII, Kejari Kampar Menyelenggarakan Donor Darah dan Berikan Sembako Kepada Panti Asuhan dan Purnaja

Supardi

Bupati Kampar Dampingi Kunjungan Presiden RI ke Riau.

Supardi

Haornas XXXIX, Sekda Kampar Bacakan Pidato Menpora RI.

Supardi

Visitasi KI Riau ke Kampar, Kadis Kominfo: Terus Tingkatkan Keterbukaan Informasi Publik untuk Masyarakat.

Supardi