Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Temui 2 Dirjen Kementerian PUPR RI.
BERITA JAKARTA KATEGORI NASIONAL Pembangunan Pemda

Bupati Kampar Temui 2 Dirjen Kementerian PUPR RI.

Jakarta; Guna percepatan pembangunan infrastruktur Bupati Kampar Catur, Sugeng Susanto, Direktur Jenderal Kementerian PUPR, Direktur Jenderal Bina Konstruksi dan Direktur Jenderal Bina Marga.

Bupati Kampar terkait pembangunan infrastruktur di Kabupaten Kampar, pada kesempatan tersebut Bupati Kampar beberapa ruas jalan perlu pembangunan jalan yang merupakan jalan Nasional, Pemkab Kampar telah melakukan pembebasan lahan.

Diantara pembangunan jalan yang di usulkan diantaranya jalan dua jalur Pekanbaru Bangkinang tepatnya dari desa Rimbo Panjang sampai ke danau Bingkuang sepanjang lebih kurang 10 Kilo Meter, jalan dalam kota Bangkinang sepanjang 3,7 Kilometer, jalan Simpang Panca-Rantau Berangin-Sumatera Barat, Selain itu Bupati Kampar menyampaikan usulan Rangka Jembatan baja di Kecamatan Rumbio dengan panjang bentang 2 x 60 meter.

Oleh sebab itu Bupati Kampar ini sesuai dengan Visi dan Misi Bupati Kampar Yakni Program kami 3 I (Infrastruktur, Investasi dan Industri), oleh sebab keterbatasan APBD Kampar kami minta atensi dan dukungan dari Penerintah pusat melalui dana APBN

Dirjen Bina Marga Kementerian PUPR RI Ir. Sugiyartanto, MT yang menerima kunjungan Bupati Kampar dan rombongan menyampaikan apresiasi bagi Pemkab Kampar, Atas usulan pembangunan ini akan segera kami tindak lanjuti dengan segera melaporkan ke Menteri PUPR untuk dapat segera ditindaklanjuti.

Terkait pembangunan jalan tol di Kabupaten Kampar, merupakan jalan tol terpanjang untuk sebuah Kabupaten, ini akan dapat memberikan dampak yang luas bagi kemajuan daerah, jalan tol yang melewati kampar akan dapat memicu pertumbuhan wilayah, akses kebutuhan masyarakat dan akses Ekonomi dari baik dari daerah lain maupun dari pelabuhan dan berbagai Sumber ekonomi” Kata Ir. Sugiyartanto yang didampingi oleh Kepala Sub Direktorat Pengembangan Jaringan jalan Rachman Arief Diena Putra. M.Eng, Kepala Subdirektorat  Pengadaan Tanah Ir. Sri Sadono, MT dan Kepala Subdirektorat Jalan bebas hambatan Hardy P. Siahaan, ST. MT, M.Sc.

Sebelumnya Bupati Kampar juga mengunjungi Dirjen Bina Konstruksi Kementerian PUPR H. Syarif Burhanuddin. M. Eng dimana Bupati melaporkan kondisi jalan nasional yang ada di Kabupaten Kampar banyak yang rusak, jadi terhadap kondisi jalan nasional yang ada di Kabupaten Kampar Perlu di perbaiki maupun di tingkatkan. Begitu juga terhadap pengalihan jalan arteri jalur dua yang melewati pasar pasar di Kabupaten kampar.

Terkahir disampaikan Bupati Kampar atas nama masyarakat Kabupaten Kampar disampaikan harapan semoga ini dapat segera direalisasikan dan masyarakat dapat menikmati pembangunan “Kata Bupati Kampar lagi (Kampar Diskominfo)

Related posts

Sekda Kampar Hadiri Pelantikan MPC Pemuda Pancasila Kampar. Yusri Ajak Untuk Bersatu Membangun Kampar

Supardi

SATGAS TMMD KE 105 TINGGAL BERSAMA ORANG TUA ASUH

Supardi

Study Adat Ke Kampar, Pelajar Amerika di Perkenalkan Makan Badulang, Basiacuong dan sekapur Sirih setepak Pinang

Supardi

Memperkokoh Tali Persaudaraan Satgas Yonif 132/BS Melaksanakan Anjangsana Ke Kp.Wambes

Supardi

Bawaslu Kampar Apresiasi KPU Kampar Plenokan Data Pemilih Berkelanjutan (DPB) bulan September 2020.

Supardi

Berikan kenyamanan Mudik Lebaran Sekda Kampar Pimpin Apel Pengamanan 

Supardi