Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Kampar Temui 2 Dirjen Kementerian PUPR RI.
BERITA JAKARTA KATEGORI NASIONAL Pembangunan Pemda

Bupati Kampar Temui 2 Dirjen Kementerian PUPR RI.

Jakarta; Guna percepatan pembangunan infrastruktur Bupati Kampar Catur, Sugeng Susanto, Direktur Jenderal Kementerian PUPR, Direktur Jenderal Bina Konstruksi dan Direktur Jenderal Bina Marga.

Bupati Kampar terkait pembangunan infrastruktur di Kabupaten Kampar, pada kesempatan tersebut Bupati Kampar beberapa ruas jalan perlu pembangunan jalan yang merupakan jalan Nasional, Pemkab Kampar telah melakukan pembebasan lahan.

Diantara pembangunan jalan yang di usulkan diantaranya jalan dua jalur Pekanbaru Bangkinang tepatnya dari desa Rimbo Panjang sampai ke danau Bingkuang sepanjang lebih kurang 10 Kilo Meter, jalan dalam kota Bangkinang sepanjang 3,7 Kilometer, jalan Simpang Panca-Rantau Berangin-Sumatera Barat, Selain itu Bupati Kampar menyampaikan usulan Rangka Jembatan baja di Kecamatan Rumbio dengan panjang bentang 2 x 60 meter.

Oleh sebab itu Bupati Kampar ini sesuai dengan Visi dan Misi Bupati Kampar Yakni Program kami 3 I (Infrastruktur, Investasi dan Industri), oleh sebab keterbatasan APBD Kampar kami minta atensi dan dukungan dari Penerintah pusat melalui dana APBN

Dirjen Bina Marga Kementerian PUPR RI Ir. Sugiyartanto, MT yang menerima kunjungan Bupati Kampar dan rombongan menyampaikan apresiasi bagi Pemkab Kampar, Atas usulan pembangunan ini akan segera kami tindak lanjuti dengan segera melaporkan ke Menteri PUPR untuk dapat segera ditindaklanjuti.

Terkait pembangunan jalan tol di Kabupaten Kampar, merupakan jalan tol terpanjang untuk sebuah Kabupaten, ini akan dapat memberikan dampak yang luas bagi kemajuan daerah, jalan tol yang melewati kampar akan dapat memicu pertumbuhan wilayah, akses kebutuhan masyarakat dan akses Ekonomi dari baik dari daerah lain maupun dari pelabuhan dan berbagai Sumber ekonomi” Kata Ir. Sugiyartanto yang didampingi oleh Kepala Sub Direktorat Pengembangan Jaringan jalan Rachman Arief Diena Putra. M.Eng, Kepala Subdirektorat¬† Pengadaan Tanah Ir. Sri Sadono, MT dan Kepala Subdirektorat Jalan bebas hambatan Hardy P. Siahaan, ST. MT, M.Sc.

Sebelumnya Bupati Kampar juga mengunjungi Dirjen Bina Konstruksi Kementerian PUPR H. Syarif Burhanuddin. M. Eng dimana Bupati melaporkan kondisi jalan nasional yang ada di Kabupaten Kampar banyak yang rusak, jadi terhadap kondisi jalan nasional yang ada di Kabupaten Kampar Perlu di perbaiki maupun di tingkatkan. Begitu juga terhadap pengalihan jalan arteri jalur dua yang melewati pasar pasar di Kabupaten kampar.

Terkahir disampaikan Bupati Kampar atas nama masyarakat Kabupaten Kampar disampaikan harapan semoga ini dapat segera direalisasikan dan masyarakat dapat menikmati pembangunan “Kata Bupati Kampar lagi (Kampar Diskominfo)

Related posts

Peduli Anak Yatim, Kembali KNPI  Kampar Serahkan Sembako di Panti Asuhan Putri Aisyiah Kuok.

Supardi

Didampingi Bupati Kampar, Wakil Jaksa Agung RI Resmikan Masjid Ar- Rahman

Supardi

Percepatan Pembangunan Infrastruktur, Bupati Tinjau Pembangunan Jembatan dan Jalan Interpretasi Kampar Kiri Hulu.

Supardi

Pemda Kampar Kirim Bantuan Sembako Dan Pakaian Layak Pakai Untuk Korban Palu

Supardi

Beredar akun Facebook Palsu Bupati Kampar, Kominfo Himbau jangan mudah percaya.

Supardi

Agung Toyota serahkan satu unit Bus Sekolah ke Pemkab Kampar

Supardi