Pemerintah Kabupaten Kampar
Agama Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Jemaah Calon Haji tahun 2019 Kabupaten Kampar diminta Ikhlas

Bangkinang Kota – Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto diwakili Sekretaris Daerah Yusri menutup secara resmi kegiatan manasik haji bagi jemaah haji kabupaten Kampar tahun 2019. Sebanyak 826 Calon Jamaah Haji asal Kabupaten Kampar diberangkatkan, diantaranya tergabung di 3 kloter, yaitu kloter 7 berjumlah 442 orang, kloter 8 berjumlah 214 orang, serta kloter 9 berjumlah 170 orang di Markas Islamic Center Bangkinang,Kamis(27/6)

Apa yang bapak terima ilmu dan yang di arahkan pembimbing haji hendaknya diingat betul dan dipatuhi, segala administrasi negara juga harus diingat semua.

“Sekarang yang perlu bapak lakukan adalah Ikhlas, kembalikan semuanya kepada Allah SWT. Lepaskan, ikhlaskan, tak perlu khawatir tentang semuanya, Anak maupun harta benda. Fokuskanlah diri untuk beribadah.” Ungkap Yusri

Ketika disana hanyalah Allah SWT yang punya kuasa, maka ikutilah arahan dan pandailah untuk membawa diri serta meningkatkan kwalitas ibadah. Jangan hanya sibuk mengurusi hal yang duniawi, ketika berangkat bawa saja barang yang dirasa perlu dan jangan beli atau bawa pulang barang yang tidak diperlukan.

“Doakan Kabupaten Kampar ini agar selalu damai, pemimpin dan ulama-ulama kita dapat melaksanakan tugasnya, doakan anak – anak kita agar menjadi sholeh dan Sholehah”pinta Yusri(DiskominfoKampar/DAT)

Related posts

Bupati Kampar Tinjau Pembangunan Jalan Poro-Sei Jernih

Supardi

Satgas Yonif 132/BS Hadir Berikan Motivasi Belajar Kepada Siswa-Siswi SD Inpres Wambes.

Supardi

Meriahkan Peringatan Hari jadi Kampar ke 73 , Yuricho Efril, S.STP  Sampaikan Himbauan Pj Bupati Kampar Pemasangan Spanduk/Baliho, Logo dan Tema.

Supardi

Bupati: BPC Gapensi Kampar Sebagai Mitra Pemerintah

Supardi

Sosialisasi di Pasar Kaget, Satgas PSBM ; Kesadaran Pemakaian Masker sudah Tinggi.

Supardi

M. Fauzan Hawwari SMA N I Bangkinang kota Raih Juara I Duta Genre 2018

Supardi