Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Bupati Serahkan 3 Unit Mobil Ambulance di Koto Kampar Hulu.
BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Koto Kampar Hulu Pembangunan Pemda

Bupati Serahkan 3 Unit Mobil Ambulance di Koto Kampar Hulu.

Koto Kampar Hulu,-Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH menyerahkan 3 unit mobil ambulance untuk 3 Desa di Kecamatan Koto Kampar Hulu, penyerahan mobil ambulance tersebut dilaksanakan di Pasar Desa Bandur Picak Kecamatan Koto Kampar Hulu Selasa (8/12).

Usai menyerahkan mobil ambulance tersebut, bupati Kampar menyampaikan bahwa penyerahan 3 unit mobil ambulan ini merupakan bentuk peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Kampar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.

“mobil ambulance ini milik bersama, tolong di jaga dan dirawat, penyediaan mobil ambulance ini merupakan bentuk peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat” ucap Catur Sugeng.

Ditambahkan Catur Sugeng, bagi desa yang belum menerima mobil ambulan agar bersabar, tahun depan Pemerintah Daerah tetap menganggarkan, dirinya juga menambahkan bagi desa tetangga yang belum menerima bantuan mobil ambulan ini bisa meminjam kepada desa yang telah menerimanya.

Catur Sugeng juga mengungkapkan bahwa pandemi Covid-19 sangat berdampak kepada pendapatan daerah dan tentu juga berimbas pada penyediaan mobil ambulance, tentunya juga akan diserahkan secara bertahap kepada desa yang belum menerima pada tahun depan dan ditargetkan, seluruh desa di kabupaten Kampar akan memiliki mobil ambulance sendiri.

Bupati Kampar juga berpesan agar seluruh masyarakat di Kecamatan Koto Kampar Hulu tetap menjaga kekompakan, saling hormat menghormati sesama, menjaga persatuan dan kesatuan, agar Kecamatan Koto Kampar Hulu tetap kondusif seperti saat ini

Disisi lain Bupati Kampar juga mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Koto Kampar Hulu untuk tetap menjaga Protokol kesehatan, ditengah Pandemi Covid 19 ini masyarakat jangan abaikan 3 M, Rajin mencuci tangan, Memakai Masker dan Hindari kerumunan.

Sementara itu Kepala Desa Bandur Picak Rais Adli Sesy mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar khususnya Bupati Kampar yang telah menyerahkan 3 unit mobil ambulan bagi masyarakat Koto Kampar Hulu.

Selain itu Rais Adli juga mengharapkan bantuan sarana penyediaan air bersih bagi masyarakat desa, karena bila musim kemarau tiba, masyarakat akan kesulitan mendapatkan air bersih.

Tampak hadir dalam penyerahan bantuan mobil ambulan itu diantaranya Wakil Ketua DPRD Kampar Fahmil, Camat Koto Kampar Hulu, Ahmad Begab, Para Ninik mamak, alim ulama serta tokoh masyarakat dan masyarakatnya Desa Bandur Picak.

Sebelum melakukan penyerahan ambulace, Bupati Kampar dan rombongan juga berkesempatan untuk bersilaturrahmi dengan pengurus pondok pesantren dan santri pesantren al-karomah Aidarusy, Desa Siberuang, Kecamatan Koto Kampar Hulu
(Diskominfo Kampar/prot-dokpim)

Related posts

Bersama Wagubri dan Kapolda, Bupati Kampar lounching Kampung Tangguh Nusantara

Supardi

Silaturrahmi dengan Yapari Kampar, Dr Kamsol ; Selalulah Memiliki Mindset yang Positif dalam Mewujudkan Pembangunan Cita-cita Kampar.

Supardi

Optimalisasi Rencana Pembangunan Kecamatan Bangkinang Susun Program Prioritas pada Musrenbangcam Tahun 2021

Supardi

IPSI Kampar target 12 medali emas pada Porprov Riau 2022.

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Ground Breaking SPAM Lintas Kampar-Pekanbaru.

Supardi

Haornas XXXIX, Sekda Kampar Bacakan Pidato Menpora RI.

Supardi