Pemerintah Kabupaten Kampar
Agama BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan XIII Koto Kampar

Aliman Makmur Wakili Bupati Kampar Safari di Koto Masjid

XIII Koto Kampar – Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar yang tergolong dalam tim I 1440 H, biasanya dipimpin langsung oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH.

Akan tetapi safari tim I yang dilaksanakan di Masjid Al- Hijriyah Dusun Dusun IV Desa Koto Masjid Kecamatan XIII Koyo Kampar kali ini diwakili oleh Staf Ahli Bupati Kampar Dr Aliman Makmur, rabu malam (22/5/19).

Sebelum memberikan sambutan seperti biasa Aliman Makmur secara simbolis menyerahkan Bantuan dana hiba dari emda kamparbuntuk masjid Al-Hijriyah Koto Masjid, penyerahan beberapa Al-qur’an, Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Keluarga Sejahtera (KKS), Rastra dari Dinsos Kampar, santnan dana amil zakat dari Baznas Kabupaten Kampar, e-KTP dari Disdukcapil Kampar untuk se-Krcamatan XIII Koto Kampar

Dalam arahamnya Aliman menyampaikan, bahwa di bulan ramadhan beberapa hal yang membuat kita lebih bertaqwa kepada Allah SWT. Dalam hal ini pertama adalah kita harus bisa menahan syahwat atau hawa napsu, kemudian bisa meningkatkan mental spiritual, mampu beryukur atas rahmat Allah swt kepada kita yang membuat kita sangat bersyukur serta kita bisa memahami kesulitan dan kesusahan orang lain.

Lebih lanjut Aliman juga menjelaskan apabila dalam bulan yang penuh momentun ini kita bisa menjalankan hal-hal diatas, insyaallah kita akan menjadi kaum yang bertaqwa dan selalu mensyukuri nikmat yang allah berikan kepada kita dan akan menambah limpahan rahmadnya.

Skali lagi mumpung masih diberikan kesempatan untuk berbuat baik, maka mari kita manfaatkan bulan yang penuh berkah ini dengan sebaik-baiknya, karena belum tentu ramadhan tahun depan kita bisa bertemu ramadhan lagi.” ujarnya”.

Selain itu pada kesempatan tersebut Aliman juga berharap kepada seluruh masyarakat Kampar khususnya Desa Tanjung Rambutan untuk selalu menjaga kekompakan dan keamanan, jangan sampai kita terprovokasi dengan berita-berita Hoaks.(Diskominfo Msk).

Related posts

Pengabdian Tanpa Batas, Satgas Yonif 132/BS Berkeliling Kunjungi Rumah Masyarakat Di Kp. Pitewi

Supardi

Sempena 1 Muharram DWP UP Kominfo Gelar Jum’at Berkah dan Tausiah Agama.

Supardi

Bupati Kampar tegaskan Kades jangan bermain dengan data, bantu masyarakat dengan ikhlas.

Supardi

Bima Sakti Berbagi Tas Sekolah Kepada Anak-Anak Di Perbatasan

Supardi

Pangdam XVII/Cend Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Satgas Yonif 132/BS.

Supardi

Satgas Yonif 132/BS Ajarkan Anak-Anak Membuat Layang-Layang Sendiri.

Supardi