Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sempena 1 Muharram DWP UP Kominfo Gelar Jum’at Berkah dan Tausiah Agama.
Agama Bangkinang Kota BERITA Pemda

Sempena 1 Muharram DWP UP Kominfo Gelar Jum’at Berkah dan Tausiah Agama.

Bangkinang- Berbagai pola dilakukan oleh pemerintah untuk memberikan kemudahan dan bentuk bantuan kepada masyrakat, selaku perpanjangan tangan Pemerintah melalui Darma Wanita Persatuan Unit Pelaksana Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar ikut memberikan kontribusi terhadap pembangunan walaupun dalam bentuk bantuan Pembangunan maupun dalam bentuk sembako kepada masyrakat, semoga ini dapat dirasakan oleh masyarakat.

Sebelum penyerahan berbagai bantuan Darma Wanita Persatuan (DWP)  diskominfo kampar yang di Ketuai oleh Dr Yoanna Yurico Efril  mengadakan pertemuan rutin setiap bulannya, pada kali ini dalam rangka penyambutan 1 Muharram 1444 H DWP UP Diskominfo mengadakan Jumat Berkah, penyerahan sembako dan mendengar Tausiah.

Hal Ini disampaikan oleh Ketua DWP UP Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Ny. Yoanna Gusti Rahayu Yuricho Efril yang diwakili oleh Ny Meri Rahmad Junaidi di Kantor Diskominfo Kampar, Jum’at, 28/07.

Dalam kesempatan ini kegiatan dilaksanakan oleh bidang sosial dan budaya, dengan mengadakan ceramah agama untuk menyambut tahun baru islam 1444 H, Pertemuan anggota DWP Diskominfo kampar diawali dengan senam bersmaa di lapangan kantor Diskominfo, dan dilanjutkan mendengarkan cerama agama” Kata ketua Bidang Sosial dan budaya Ny Meri Rahmad Junaidi.

Dikatakan Ny Meri Rahmad Junaidi menyampaikan tujuan mengundang Uztadzah Hj. Helmi S.Ag untuk menyambut tahun baru islam 1444 H.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini kita dapat mengundang Ustadzah Hj. Helmi untuk menyampaikan ceramahnya kepada kita semua,semoga dengan awal tahun hijriah yang baik ini kita diberikan hidayah dan kehidupan yang lebih baik lagi kedepannya,saya berharap kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi diantaar kita semua anggota DWP diskominfo kampar”.

Dalam ceramah agama yang disampaikan Ustadzah Helmi berpesan kepada para ibu-ibu anggota DWP agar selalu mematuhi perintah suami dan selalu bersifat sabar dalam rumah tangga,karna kunci rumah tangga yang rukun adalah kesabaran,tanpa adanya kesabaran didalam suatu hubungan  pasti ada saja kesalahan-kesalahan yang diperbuat. Uztadzah jg menyampaikan surga kita terletak pada suami,apa yang kita perbuat menjadi ladang pahala buat para istri jadi selalu taati suami dan jujur dalam setiap persoalan rumah tangga.

Dan agenda selanjutnya Pemberian sembako kepada orang yang membutuhkan di Bangkinang dan sekitar (Diskominfo Kampar)

Related posts

Manfaatkan Hutan Sosial Untuk Tekan Angka Kemiskinan.

Supardi

JMSI Kampar di Kukuhkan, Bupati Kampar : Mitra sekaligus Kontrol Pembangunan yang Konstruktif dan Berimbang.

Supardi

Sekda Kampar Pimpin Rapat Percepatan RAPBD-P 2021 dan RAPBD 2022.

Supardi

Bupati Kampar Hadiri pertemuan dengan 18 Gubernur Terkait DBH Sawit.

Supardi

HUT PGRI ke-76, Kecamatan Tambang Lolos Ke Pinal Setelah Kalahkan Disdipora 3-0

Supardi

Panti Asuhan Kuok Lokasi Bhakti Sosial Paguyuban Motor Kampar dan TP PKK Kampar.

Supardi