Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda Politik

Sekda Kampar lakukan pencoblosan di TPS 036 Bangkinang Kota

Bangkinang Kota – Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si dalam pelaksanaan Pemilihan Umum (pemilu), Presiden/Wakil Presiden, DPD dan DPR RI, Provinsi, Kabupaten/Kota tahun 2019 melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 036 Kelurahan Bangkinang Kecamatan Bangkinang Kota, rabu (17/4/19).

Didampingi ketua DWP Kabuaten Kampar Juli Mastuti, Dt Yusri tepat pada pukul 09.00 wib pagi mengunjungi TPS yang tidak jauh dari kediamannya Bukit Permai Kelurahan Bangkinang Kecamatan Bangkinang Kota.

Saat melakukan pencoblosan, Dt Yusri menyampaikan harapan kepada seluruh masyarakat Kampar khususnya pemilih lebih kurang 114 DPT yang berada di Bukit Permai untuk segera datang ke TPS guna memberikan hak suaranya.

Dimana setiap warga megara diwajibkan memberikan kepada yang telah memiliki hak suara untuk memberikan hak suaranya, dalam hal ini diberikan kebebasan untuk memilih siapapun sesuai dengam hati nuraninya masing-masing.”ungkap Yusri”.

Kemudian kepada semu petugas di TPS, mulai dari PPK, Polri, Bawaslu, PPS, KPPS, serta Limnas untuk bisa bekerja dengan sebaik mungkin. Jaga keamanan dan kenyamanan demi kelancaran pelaksanaan pemilu.(diskominfo mzk).

Related posts

Prajurit Bima Sakti Bergotong Royong Bersama Masyarakat Ciptakan Lingkungan Sehat.

Supardi

Kerusakan Lingkungan Hidup di Kampar dan Upaya Penanggulangannya

Supardi

Anggota TNI Beri Pelatihan Dasar-Dasar Bela Negara di Sekolah

Supardi

Pokja I TP-PKK Kampar Gelar Pelatihan Peyelenggaraan Jenazah

kominfo

Sosialisasi Stunting dan Sunatan Massal Sempena Milad UNRI ke 60, Pemkab Kampar Apresiasi Atas Kepedulian UNRI.

Supardi

Tertinggi di Riau, Kapolda Riau Puji Kabupaten Kampar Capaian Vaksinasi.

Supardi