Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan

Bupati Kampar Berikan Kontribusi terhadap Daerah.

Bangkinang Kota ; Keberadaan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) dalam memberikan pembinaan kepada masyarakat terutama kepada para ibu-ibu dan generasi muda Kampar.

Oleh sebab itu berikanlah kontribusi dalam pembangunan bagi Kabupaten Kampar khusunya dalam pembinaan akhlak dan moral.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Kampar Ir. Aliman Makmur, Pc.Hd saat membuka secara Resmi Musyawarah Daerah (Musda) III Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Kabupaten Kampar Tahun 2019 yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Kampar pada hari Selasa, 19/03/19 yang dihafiri oleh Forkopimda Kampar diantaranya Kapolres Kampar Aklb Andri Ananta Yudhistira dan Mewakili Dandim Kampar.

Ditambahkan Aliman Makmur bahwa Pemkab Kampar menyambut baik kegiatan Musda ini, kehadiran BKMT diharapkan mampu berperan dalam setiap bidang kehidupan dan mampu memberikan warna kesejukan dan semangat cinta akan kebenaran dan keadilan.

Dapat menjadi pelopor persatuan dan kesatuan , pelopor persaudaraan dan pelopor dalam membangun ummat” Tambahnya.

Pemkab Kampar sangat mendukung kegiatan yang diadakan oleh BKMT Kampar dalam lingkungan sosial, karena memiliki peran yang strategis, yang berperan sebagai wahana pendidikan yang menanamkan kegiatan yang mulia dan meningkatkan ketaqwaan kepada anak-anak agar menjadi generasi yang berakhlaqul Karimah”Tambahnya lagi.

Sementara itu Jauhanis Rasyid Hamidi mewakili Ketua PW BKMT Riau dalam arahannya menyampaikan menyambut baik kegiatan ini semoga dapat memilih Ketua BKMT Kampar yang dapat mengayomi dan mengembangkan organisasi ini.

Musda III dilaksanakan selama satu hari di balai Bupati Kampar, menilai laporan Pengurus, evaluasi program kerja 2012-2018″ Tambahnya lagi.

Musda ini diikuti oleh pengurus kabupaten sebanyak 65 orany, Pimpinan Kecamatan sebanyak 42 orang, Organisasi-organisasi wanita 10 orang dan pengurus wilayah BKMT Riau Riau 20 orang dengan total peserta sebanyak 140 orang.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Ikut Merasakan Musibah Erupsi Gunung Semeru, Ketua TP PKK Kampar Serahkan Bantuan Sembako dan Pangan Melalui Aksi Cepat Tanggap.

Supardi

Gerakan Riau Berwakaf, Catur Sugeng : Bangun ummat dengan Wakaf Sedeqah dan Infaq.

Supardi

Usai Laksanakan PKL, Diskominfo Kampar Kembali Lepas PKL UIN Suska dan UIR.

Supardi

Buka Lomba Cipta Menu Pangan Lokal, Perlu Upaya Gerakan Pemanfaatan Pangan Lokal Secara Optimal.

Supardi

Satgas Yonif 132/BS Berikan Bantuan Tas Sekolah Kepada Masyarakat Distrik Mannem.

Supardi

Dilepas Ketua TP PKK Kampar, Catur Sugeng Ikuti Gerak Jalan dan Senam Sehat.

Supardi