Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Jangan Kendor Tegakkan Prokes, Bupati Kampar terima bantuan Masker dan Hand sanityzer dari BNPB.
BERITA Birokrasi KATEGORI Kesehatan PEKANBARU Pemda Pertanian

Jangan Kendor Tegakkan Prokes, Bupati Kampar terima bantuan Masker dan Hand sanityzer dari BNPB.

Pekanbaru : Walau kondisi Covid-19 akhir – akhir ini mengalami penurunan bahkan di Kampar untuk bukan november 2021 tidak ada kasus Covid-19 namun untuk penerapan protokol kesehatan tetap menjadi perhatian dan prioritas pemerintah, jangan kendor menggunakan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak tetap menjadi perhatian kita, jangan lalai terhadap hal ini.

Demikian dikatakan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, MH melalui Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kampar Dedi Sambudi, SKM, M. Kes usai menerima bantuan masker dan Handsanityzsr dari BNPB pusat melalui Gubernur Riau di halaman kantor Gubernur Riau di Pekanbaru, Rabu, 17/11. Penyerahan ini juga sekaligus melauncing kegiatan mobil masker yang dilaksanakan serentak di 12 kab/kota di Riau.

Gubernur Riau Drs. Syamsuar dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam satu minggu terkahir kasus di riau hanya 28 kasus. Kita harus terus waspada bahwa Covid-19 belum habis, oleh sebab itu kami mengimbau agar penerapan Prokes Tetap di laksanakan, jangan sampai kita lalai bahwa Covid-19 masih menjadi ancaman bagi dunia ” Kata Syamsuar lagi.

Penyerahan ini dihadiri langsung Deputi Rehabilitasi dan Rekonstruksi BNPB Jarwansyah MSi, tenaga ahli BNPB ; irjen Pol Imam dan Mayjen Asep dan Forkopinda Propinsi Riau dan kalaksa BPBD kab / kota se Riau.

Dikatakan Dedy bahwa Kegiatan pembagian masker ini juga diharapkan dapat mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan sehingga dapat mengurangi resiko penularan covid 19 di Riau.

Dikatakan kalaksa BPBD Kampar Dedy Sambudi, bahwa untuk kabupaten kampar kasus covid 19 sudah tidak ada dalam satu minggu terakhir, namun kita berharap masyarakat tidak lalai dalam melaksanakan prokes” Pinta Dedi Sambudi.

Dengam penerimaan ini kegiatan pembagian masker  akan di laksanakan di 4 kecamatan; yaitu kec Siak Hulu , Kecamatan Tambang, Kecamatan Kampar dan Kecamatan Tapung” Tutup Dedi.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Bupati Kampar serahkan Bansos kepada 50 KK di Desa Sawah dari Provinsi Riau.

Supardi

Bupati Kampar Melayat Korban Musibah Tanah Longsor XIII Koto Kampar.

Supardi

Kunjungi RTV, GOW Kabupaten Kampar Tingkatkan Ilmu dan Wawasan Dalam Pengelolaan Publikasi dan Tekhnologi Informasi.

Supardi

Bupati Kampar Terima Bantuan APD Dari OASE dan Kagama Jogyakarta.

Supardi

Bappeda Kampar Gelar FKP Penyusunan RPD Kampar Tahun 2023-2026

Supardi

Hadiri Pelantikan DPD-FKDP Kampar, Bupati Kampar Ajak Masyarakat Piaman Bersinergi Dengan  Pemerintah.

Supardi