Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Pemda

Terpilih Secara Aklamasi, Muslimawati dilantik Sebagai Ketua BKMT Kampar.

Bangkinang Kota ; Musyawarah Daerah (Musda) III Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Kampar tahun 2019 telah memilih Muslimawati secara aklamasi sebagai Ketua BKMT Kampar untuk periode 2019-2024 yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Kampar pada hari Selasa, 19/03. Selanjutnya dilakukan pelantikan oleh Wakil Ketua BKMT Riau Jauhanis Rasyid Hamidi dengan SK Pelantikan Nomor ; S-KEP/49/PW-BKMT/Riau/III/2019 yang ditandatangani oleh Pengurus Wilayah BKMT Riau Ketua Septina Prima wati, MM, dan Sekretaris Drs. Hj. Erma Erawati.

Pada pemulihan secara terbuka dan demokratis tersebut 15 dari 21 kecamatan se Kabupaten Kampar yang hadir mengusulkan Muslimawati Catur sebagai Ketua BKMT Kabupaten Kampar periode 2019-2024.

Pengesahan ini setelah melalui rapat pleno terbuka yang dilakukan oleh Tim panitia beserta anggota yang memiliki hak suara.

RapatĀ  yang dipimpin oleh DR. Neli Yusro didampingi oleh Fitmawati Albakiran Balim dan Mardiana Sekretaris BKMT Kampar, meminta kepada seluruh peserta untuk dapat mengusulkan nama yang akan di jadikan sebagai ketua, maka secara aklamasi peserta dan kecamatan mengusulkan nama Muslimawati sebagai ketua.

Usai penetapannya sebagai Ketua BKMT Kampar, Muslimawati langsung dilantik oleh pengurus BKMT Provinsi Riau yakni Wakil Ketua BKMT Riau Jauhanis Rasyid Hamidi.

Selaku Ketua BKMT yang baru menyampaikan bahwa dengan amanah yang telah diberikan dapat memikul beban ini, oleh sebab itu mohon dukungan dari seluruh pengurus yang baru saja di bentuk.

Tanpa dukungan yang diberikan semua program tidak akan dapat berjalan dengan baik, terutama dalam pembentukan akhlaq dan moral anak yang merupakan tugas berat bagi kita semua” Kata Muslimawati Catur.

Mari kita berkerja dengn ihklas terhadap amanah ini” Kata Muslimawati Catur.

Hadir pada kesempatan tersebut Pengurus Harian BKMT Riau sebanyak 10 orang, pengurus BKMT Kampar dan perwakilan dari Kecamatan dan kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar(Diskominfo Kampar).

Related posts

Lepas 30 Jama’ah Umrah. Bupati Kampar : Do’akan Kampar lebih maju dan sejahtera

Supardi

300 Warga Kampar Masuk ODP, Bupati Minta Kesadaran Masyarakat Lebih Ditingkatkan.

Supardi

Dimasa Pendemi, Pengaturan Pola Konsumsi Makanan Penting Dalam Menjaga Imun dan Kesehatan .

Supardi

Pemkab Kampar Beri Pelayanan Dokter Gigi di Desa Terisolir.

Supardi

Santoso, M.Pd : Tumbuh Kembangkan Bakat Anak sejak Dini

Supardi

Tekankan Vaksinasi, Kapolda Riau Puji Penanganan Covid-19 Kampar, Ini Harus di Pertahankan dan lebih di tingkatkan lagi.

Supardi