Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Ciptakan Konten Kreatif Dirjen IKP gelar Pelatihan di Jambi
BERITA KATEGORI NASIONAL Pemda

Ciptakan Konten Kreatif Dirjen IKP gelar Pelatihan di Jambi

Jambi, Dalam rangka melaksanakan  Undang-undang no.23  tahun 2014 tentang pemerintahan daerah penyelenggaraan  bidang urusan Kominfo sub bidang informasi dan komunikasi publik, Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar ikuti kegiatan bimbingan managerial  join program yang ditaja oleh Kemenkoninfo RI dirjend IKP dengan Pemprov Jambi selasa (5/03) bertempat di swissbell  hotel jambi.

Kegiatan bimbingan ini dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan bagi para pelaku bidang Kominfo dalam upaya  pelayan informasi publik yang lebih baik. Penyiapan konten kreatif dan pembangunan narasi sangat dibutuhkan dalam mendorong partisifasi masyarakat.

Darnikian disampaikan Direktorat tatalola dan kemitraan informasi dan komunikasi publik dirjend IKP Salman Sambiring sempena pembukaan acara Bimbingan tersebut.

Sementara asisten II Setda Provinsi Jambi Agus Sunarto mengatakan Komunikasi yang baik dan efektif sangat dibutuhkan dalam membangun imej positif masyarakat terhadap program yang dijalankan pemkab.

Kadis Kominfo dan Persandian Kampar Arizon, Se didampingi Kabid PSDLP Salmi Hadi MSi dan Kabid  IKP Nurlis menyambut baik keikut sertaan Kabupaten Kampar pada acara ini, karena banyak hal yang dapat dipahami terutama dalam melaksanakan bidang urusan  Kominfo di era digital  saat ini. (Kominfo Kampar)

Related posts

Hadiri Syukuran HUT Mahkamah Agung RI Ke-77 , Pj. Bupati Kampar : Mari kita Bersinergi, Wujudkan Keadilan dan Kedamaian Masyarakat

Supardi

Forum TAGANA Kampar Resmi dikukuhkan Langsung Bupati Kampar

Supardi

Bupati Kampar Ikuti Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2021 Secara Virtual.

Supardi

Presiden Tinjau Persiapan Atlet Pencak Silat Menjelang Asian Games 2018

Supardi

Bupati Kampar serahkan sembako di Kecamatan Rumbio Jaya.

Supardi

Pemkab Kampar Terima SPIP level 3 dari BPKP Riau

Supardi