Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Besok Jalan Tol Pekanbaru – Bangkinang Resmi di Buka, Kamsol ; Berikan Multi Player Efeck, Kampar Harus Siap Ambil Peluang ini.
Bangkinang Bangkinang Kota BERITA Ekonomi Pembangunan Pemda PENGUMUMAN Peristiwa

Besok Jalan Tol Pekanbaru – Bangkinang Resmi di Buka, Kamsol ; Berikan Multi Player Efeck, Kampar Harus Siap Ambil Peluang ini.

Bangkinang Kota : Kampar merupakan salah satu daerah yang dilalui oleh Proyek Strategis Nasional (PSN) yakni pembangunan Jalan Tol – Pekanbaru – Bangkinang, alhamdulilah setelah dimulai pembangunan dan telah melalui berbagai tahapan alhamdulillah besok (Kamsi 27/10) sudah dapat dilewati dan buka secara resmi untuk masyarakat umum.

Tujuan utama pembangunan ini adalah bagaimana ekonomi masyarakat dapat meningkat, Jika kita telah membuka tol Pekanbaru-Bangkinang kita harus siapkan destinasi-destinasi yang menarik bagi masyarkat yang datang ke Kampar, baik destinasi wisata maupun kuliner.

Ada dua informasi yang disampaikan pada pertemuan ini yakni pembukaan secara resmi tol Pekanbaru – Bangkinang dan Event Tour de Muara Takus.

Terhadap dua agenda ini Kita juga telah siapkan di Tepian sungai kampar maupun destinasi wisata dan kuliner, mohon dukungan dari masyarakat dan mohon bantuan dari pihak Hutama Karya untuk menyambut kunjungan masyarakat, apalagi pada awal ini masyarakat antusias pasti ingin mencoba dan merasakan jalan tol pertama di Kampar dan kedua di Riau ini.

Demikian dikatakan oleh Penjabat Bupati Kampar Dr. H Kamsol, MM saat silaturrahmi dengan PT. Hutama Karya (Persero) bersama insan pers Kampar yang digelar di Rumah Dinas Bupati Kampar di Bangkinang, Rabu 26/10.

Terkait jalan tol ini Kamsol menyatakan kita mendapatkan Multiplayer Efeck salah satu adalah Perbaikan jalan pintu masuk dan pintu keluar, belum lagi ekonomi masyarakat dan yang terpenting pengenalan spot-spot wisata, seni budaya, kuliner yang ada di Kabupaten Kampar” Kata Kamsol.

Sementara untuk Tour De Muara Takus  kita menjadi perhatian bagi masyarakat luar, maka untuk itu kita berikan yang terbaik bagi tamu tamu yang datang ke Kampar” Tambahnya lagi dihadapan Pihak PT HK (Persero), Ketua organisasi wartawan dan insan pers serta Asisten II Setda Kampar Ir. Suhermi, Staf ahli Bupati Kampar Syamsul Bahri, M. Si, Kadiskominfo Yuricho Efril S.STP, serta mewakili OPD terkait di Pemkab Kampar.

Dengan Coffe Morning dan Silaturrahmi ini dapat menyampaikan kepada seluruh masyarakat terhadap kegiatan pembangunan di Kabupaten Kampar,
Kita bersyukur pagi ini dapat bertemu dan bertemu muka dengan insan pers” Kata Kamsol lagi.

Masyarakat dapat menerima manfaat terhadap pembangunan tol ini” Tambah Pj Bupati Kampar lagi.

Pelaksnaan Tour De Muara Takus yang akan diselenggarakan pada tanggal12 November 2022 akan di Laksnakan di Kampar yang mana star di mulai Pekanbaru dan Finish di Candi Muara Takus yang diikuti dari 20 Provinsi dan dari Negara Malaysia dengan beberapa Pit Stop ” Tambahnya lagi.

Tour ini merupakan sportrisme yang akan mengenalkan potensi daerah, persiapan kita dalam menyambut Kedatanngan tamu dari berbagai provinsi dan negara Malasysia.

Diterangkan Kamsol Pit Stop berada di Istana Kesultanan Kampa, Balai Bupati Kampar dan dermaga Plta Koto Kampar dan Finish di Cagar Budaya Candi Muara Takus” Kata Kamsol lagi.

Kami berharap seluruh Event ini dapat kita Sukseskan dalam membangun Kampar yang lebih sejahtera dan maju ” Tambahnya lagi.

Tujuan utama kita mendapatkan Multiplayer Efeck salah satu adalah Perbaikan jalan, belum lagi ekonomi masyarakat dan yang terpenting pengenalan spot-spot wisata, seni budaya yang ada di Kabupaten Kampar.

Selain itu kita menjadi perhatian bagi masyrakat luar, maka untuk itu kita berikan yang terbaik bagi tamu-tamu yang datang ke Kampar” Tambahnya lagi.

Sosialisasikan hotel, rumah makan dan destinasi yang dimiliki oleh Kampar termasuk pengelolaan perparkiran yang melayani” Pinta Kamsol.

Wartawanlah yang mengangkat seluruh informasi yang telah dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Kampar, Dengan spirit yang kuat disertai keikhlasan Insya Allah kita dapat mewujudkan Kabupaten Kampar yang makin maju dan sejahtera” Tutup Kamsol.

Sementara itu Branch Manager PT. Hutama Karya (Persero), Anak Agung Indrayana menyatakan bahwa tol Kampar ini merupakan jalan tol kedua di Provinsi Riau setelah operasional Tol Pekanbaru – Dumai, jalan tol Pekanbaru – Bangkinang yang dapat kita ooerasionalkan sepanjang 31 KM dari 64 KM yang kita bangun,
Jalan tol ini merupakan jalan tol yang sangat kita banggakan” Kata Anak Agung Indrayana.

Berbagai Kesiapan telah kita lakukan dan telah melewati berbagai tahapan termasuk persiapan personil dan sarana pendukung ” Katanya lagi.

Dalam dialog Pj Bupati Kampar dan Branch Manager PT HK (Persero) saling bertukar fikiran dengan insan pers terkait dengan pembangunan maupun dampak positif terhadap pembangunan jalan tol (Diskominfo Kampar)

Related posts

Menteri Pariwisata Sandiaga Uno Kunjungi Desa Koto Masjid.

Supardi

Bursa Inovasi Desa Cluster 1.1 Wilayah Tapung Raya Resmi di Buka

Supardi

Aliman Makmur ; Hargai Yang Lebih Tua

Supardi

Pemkab Kampar dukung Program Ramah Perempuan Dan Peduli Anak menuju SDGs Desa.

Supardi

Bupati dan Sekda Kampar Apresiasi Pembuatan dan Pembagian Bubur Assyura oleh Insan Pers. 

Supardi

Luar Biasa,Antusias Penutupan Bagholek Godang di Padati dan Penuh Sesak Pengunjung

Supardi