Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • 406 Nelayan Kampar Terima Conversi BBM ke BBG
BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan Siak Hulu

406 Nelayan Kampar Terima Conversi BBM ke BBG

Siak Hulu,- 406 Nelayan di Kabupaten Kampar menerima bantuan paket konversi BBM ke BBG dari pemerintah pusat, kita berharap dengan adanya bantuan ini, dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat nelayan yang bermukim di daerah aliran sungai Kampar.
Begitu dikatakan Bupati Kampar yang diwakili Asisten II Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar, Azwan M.Si saat memberikan sambutan pada acara penyerahan bantuan paket konversi BBM ke BBG yang dilaksanakan di Desa Buluh Cina Kecamatan Siak Hulu, Jumat (23/11).
Ditambahkan Azwan, pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan terima kasih atas bantuan dari pemerintah ini karena dengan adanya bantuan konversi BBM ke BBG untuk nelayan kecil dapat meningkatkan produksi perikanan di kabupaten kampar.
Terkait penggunaan bahan bakar gas, Azwan mengharapkan agar adanya Pangkalan khusus untuk masyarakat nelayan pengguna BBG ini, hingga kedepan tidak ada kendala bagi mereka ketika ingin melakukan aktivitas.
Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Dinas Perikanan, Zulfahmi dalam Keterangannya mengatakan bahwa, bantuan paket ini berjumlah 406 paket yang akan di distribusikan ke berbagai desa diantaranya, Desa Buluh Cina, Desa Mentulik, Desa Pangkalan Istiqomah, Gunung Sahilan, Desa Koto Garo dengan rincian paket, mesin konverter kit, long til dan tabung gas dengan harga per paket Rp. 6 juta.
Sementara itu, nelayan penerima bantuan dari desa buluh cina, Nubai ,mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga atas bantuan ini, semoga dengan bantuan inipp dapat meningkatkan produksi kami dan akan sangat berpengaruh terhadap peningkatan ekonomi keluarga.(humas).

Related posts

BAZNAS Kabupaten Kampar Serahkan Bantuan Zakat Untuk Mustahik di 4 kecamatan

harkur admin

Lama Tidak Bergulir,  Bupati Kampar Kembali Gelar Pertandingan Voly Ball Antar Kecamatan.

Supardi

“Si jago merah kembali melahap bangunan permanen lantai II di Bangkinang.

Supardi

Pj Bupati Kampar : Jadikan Water Front City sebagai Icon Wisata kampar Yang Indah.

Supardi

Sertijab Kalaksa BPBD Kampar, Bupati Kampar : Cuaca Tak Menentu BPBD Dituntut Selalu Siaga Bencana.

Supardi

Bupati Kampar Terima Penghargaan National Procurement Award dari LKPP RI.

Supardi