Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Raih 35 Medali emas, Kampar Juara Umum Seleksi Provinsi Pekan Paralympic Nasional Papua tahun 2021. 
BERITA KATEGORI Olahraga PEKANBARU Pemda

Raih 35 Medali emas, Kampar Juara Umum Seleksi Provinsi Pekan Paralympic Nasional Papua tahun 2021. 

Pekanbaru – Kontingen National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Kampar akhirnya sukses meraih juara umum pada seleksi Provinsi Pekan Paralympic Nasional Papua tahun 2021 yang dilaksanakan di Pekanbaru.

Dimana hasil juara umum tersebut disampaikan Ketua National Paralympic Committee (NPC) Indonesia Kabupaten Kampar Zulkifli,S.Ap usai mengikuti penutupan seleksi Provinsi Pekan Paralympic Nasional Papua tahun 2021 oleh ketua NPC Riau Jaya Kusuma yang dilaksanakan di Hotel Drego Pekanbaru, sabtu malam (24/7/21).

Zulkifli menjelaskan, bahwa juara umum yang diraih atlet NPC kampar ini setelah mengikuti enam cabang olahraga yang diikuti sebanyak 28 atlet NPC kampar para seleksi Provinsi Pekan Paralympic Nasional Papua yang berlangsung selama tiga hari.

Adapun kesuksesan ini diraih berkat raihan  sebanyak 46 medali, dari 46 medali tersebut sebanyak 35 medali adalah emas, Perak sebanyak 8 medali serta perunggu sebanyak 3 medali. Banyaknya medali yang diraih berkat cabang renang atlet NPC kampar menyapu bersih dengan perolehan sebanyak 32 medali emas.

Dengan demikian untuk Pekan Paralympic Nasional Papua tahun 2021 nantinya, NPC kampar adalah yang paling banyak akan menyumbangkan atlet atau mewakili riau di ajang Paralympic Nasional tersebut.

Atas nama ketua NPC Kampar dan mewakili pengurus serta Opicial lainnya, Zulkifli menyampaikan selamat dan terimakasih atas usaha dan perjuangan semua. Kemudian tidak lupa juga ucapan terimah kasih kepada pemda kampar atau Bupati kampar H Catur Sugeng Susanto,SH,MH atas dukungan dan segala bantuannya.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Demi Selamatkan Generasi Penerus Bangsa, Satgas Pamtas Yonif 132/BS Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba.

Supardi

Anggota DPR- RI Komisi V Kunker Masa Reses di Kabupaten Kampar

kominfo

Wakili Tapung Hilir Hatinya PKK, Muslimawati Minta Tapung Lestari Dapat jadi Contoh.

harkur admin

Ribuan Masyarakat Antusias Saksikan Pawai Ta’aruf Yang Dibuka Gubernur Riau

Supardi

Terjadi Lagi, Penjaring Ikan Serahkan Ganja Kering Kepada Satgas Yonif 132/BS

Supardi

Perdana, Pj Bupati Kampar Lantik Pejabat Fungsional dilingkungan Pemda Kampar

Supardi