Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pembangunan

Bupati Kampar Hadiri RUPS LB Bank Riau Kepri di Batam

Batam ; Bupati Kampar H. Azis Zaenal, SH menghadiri Rapat Umum pemegang Saham Luar Biasa (RUPS LB) Bank Riau Kepri yang diadakan di Radisson Golf And Convention Center Batam pada hari Rabu, 19-09-2018.

Sebagai salah satu Kabupaten yang memiliki dan pemegang saham di PT. Bank Riau Kepri RUPS ini sesuai dengan Anggaran Dasar.

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Kampar H. Azis Zaenal, SH, MM, Komisaris HR. Mambang Mit, Gubernur Riau yang diwakili oleh H. Masferi, direkrur utama Bank Riau Kepri Irvandi Gustari serta para Bupati dan Walikota yang memiliki saham di PT. Bank Riau Kepri, ikut mendampingi Bupati Kampar Asisten II setda Kampar Ir. Azwan, M. si

Bupati Kampar sebelum memasuki ruang acara menyampaikan semoga dengan RUPS LB ini akan dapat memberikan keputusan yang dapat menguntungkan bagi semua pihak, semoga kedepan kerja sama ini dapat meningkatkan penerimaan bagi Kampar sebagai PAD Kampar.

Kedepan kita berupaya untuk meningkatkan kapasitas kita di Bank Riau Kepri salah satunya dengan penguatan modal jika ini memungkinkan dan adanya kemampuan keuangan kita, sehingga dengan demikian kita berharap bargaining position kita semakin kuat dan kampar memiliki posisi strategis di PT. Bank Riau Kepri ini “Tambah Azis yang akan memasuki ruang pertemuan. (Kominfo Kampar)

Related posts

Mulai Besok Pelayanan Perkantoran Harus Menunjukan Barcode Scanner atau Kartu Vaksin.

Supardi

Rakor TPID Se- Provinsi Riau, Pemkab Kampar: Atur strategi Inflasi Tetap Stabil dan Inklusif

Supardi

Raih Medali Emas PON Papua, Bupati Kampar Tawarkan Maharani Bekerja di Pemda Kampar

Supardi

Zona Merah Kabupaten Kampar Siap Lakukan PSBM, Pelanggar Dikenai Sanksi Sosial Hingga Denda Administatif.

Supardi

Haswinda Sukses Membawa Voli Putri Juara Porprov Setelah 20 Tahun Absen

Supardi

Lepas Kafilah MTQ Kampar, Bupati Kampar Berpesan Berikan yang terbaik Bagi Kampar.

Supardi