Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Sekda Kampar ; Dengan Zikir dan Do’a Kebangsaan, Semoga Wabah Covid-19 Cepat Hilang
Agama Bangkinang Kota BERITA Birokrasi KATEGORI KECAMATAN Lingkungan Pembangunan Pemda Peristiwa

Sekda Kampar ; Dengan Zikir dan Do’a Kebangsaan, Semoga Wabah Covid-19 Cepat Hilang

Bangkinang Kota – Selain Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH, Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri, M. Si juga mengikuti Zikir dan Do’a Kebangsaan 76 Tahun Indonesia Mardeka yang dilaksanakan oleh Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo secara virtual dari Istana Negara Kepresidenen Jakarta.

Dimana presiden Jokowi dan wakil presiden Ma’aruf Amin dalam menggelar Zikir dan Do’a Kebangsaan tersebut diikuti lima lintas agama, seluruh Gubernur dan Bupati /walikota se-Indonesia yang diikuti Sekda Kampar di Rumah Dinas Bupati Kampar. Bangkinang Kota, minggu (1/8/21).

Dimana Zikir kebangsaan tersebut dipimpin langsung oleh Prof. Dr. Haji Said Agil Husin Al Munawar, MA mantan Menteri Agama RI serta Do’a bersama dibawakan oleh <span;>DR Habid M Lutfi Ali Bin Yahya selaku ketua Majelis Ulama Indonesia Provinsi Jawa Tengah  yang juga didampingi lima lintas agama

Yusri usai mengikuti kegiatan menyampaikan apresiasi atas kegiatan tersebut, dimana ini adalah do’a bersama elemen mulai dari presiden, seluruh lintas agama, para kepala daerah serta masyarakat.

Dengan zikir bersama ini, jelas sekarang kita menginginkan wabah covid-19 ini cepat berlalu. Selain itu kita juga berharap semoga bangsa dan masyarakat serta seluruh elemen bisa menjaga silaturahim dan menjaga keutuhan NKRI.

Sementara itu Presiden Joko Widodo arahannya secara virtual tersebut bahwa semangat kebersamaan merupakan berkahan dari allah swt. Tetap jaga kebersamaan, kemerdekaan salah satu perjuangan para pahlawan untuk bangsa ini. Untuk itu kita harus selalu menjaga NKRI.

Harapan saya, dengan Dikir dan do’a kebangsaan ini semoga wabah civid-19 cepat hilang. Untuk itu mari kita selalu bergandengan tangan dan bau membahu untuk Indonesia maju. “ungkap Jokowi”.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Tinggal Dua Hari, Bupati Kampar Pimpin Rapat pra penilaian Evaluasi SPBE 2021

Supardi

Bupati Kampar Hadiri Rakor Pengawasan Intern Keuangan dan Pembangunan di BPKP Riau.

harkur admin

*Presiden Akan Lantik Pamong Praja Muda IPDN Lulusan Tahun 2018*

Supardi

Wabup Ajak Seluruh Komponen Masyarakat dan ASN Meriahkan HUT RI

kominfo

Sukses Jalankan Program KB, Desa Pulau Lawas dinilai untuk Wakili Kampar ke Riau

Supardi

Tiba Di bandara SSK II Pekanbaru, Pahlawan Dayung Kampar disambut Pemprov Riau dan Pemkab Kampar.

Supardi