Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda

Sekda Kampar : Jaga Amanah dan terus Tingkatkan SDM

Bangkinang Kota : Usai pelantikan terhadap pejabat Tinggi Pratama, Peabat Administrator dan pejabat pengawas dilingkungan Pemkab Kampar oleh Bupati Kampar beberapa waktu lalu untuk mejaga amanah jabatan yang telah diterima. Begitu juga terhadap peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Kampar, dimana dengan SDM kita  dapat menanamkan amanah yang tidak akan pernah punah.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H. Azis Zaenal yang diwakili Sekda Kampar Drs. Yusri, M.Si saat menjadi pemimpin Apel gabungan di lingkungan Pemkab Kampar yang diadakan di lapangan Apel Komplek Kantor Bupati Kampar pada hari Senin, 17-9.

Mari kita Jaga Amanah yang telah dititipkan kepada kita, jangan pongah, jadilah seperti padi, makin berisi makin merunduk, jangan seperti lalang yang menjulang tapi kosong” Kata Drs. Yusri dihadapan para peserta Apel gabungan yang dihadiri oleh pejabat dilingkup Pemkab Kampar dan seluruh ASN dan staf serta THL di Pemkab Kampar

Terkait SDM Kampar kita sangat bersyukur banyak diantara pelajar Kampar yang diterima pada Perguruan Tinggi Favorit di Indonesia, mari kita dukung dan terus tingkatkan SDM Kampar ini, kampar ini hebat dan sudah naik kelas ” Tambah Yusri lagi

Oleh sebab itu mari kita terus bina diri sendiri untuk penguatan Sumber Daya Manusia dan Tingkatkan sumber daya Masyarakat Kampar yang dimulai dari pelajar yang merupakan harapan dan tunas bangsa pintar, mari kita bersama-sama bangun Kampar yang sudah naik kelas ” pinta Yusri lagi (Diskominfo Kampar)

Related posts

10.000 Hidangan Lopek Bugi Khas Kampar Gagasan Mahasiswa UNRI pecahkan Rekor MURI

Supardi

Sekda Kampar Pimpin Rapat Percepatan RAPBD-P 2021 dan RAPBD 2022.

Supardi

Bupati Kampar Minta Berikan Kiprah terhadap Daerah

Supardi

Sekda Apresiasi Semangat Pemuda, Walau diguyur Hujan, Peserta Kirab Tetap Semangat Ikuti Pawai.

Supardi

Pelaksanaan PSBM di Kecamatan Tambang Tindak 54 Pelanggar.

Supardi

Bupati Kampar Serahkan BLT-DD ke masyarakat Desa Sungai Tarap.

Supardi