Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda

Sekda Kampar : Jaga Amanah dan terus Tingkatkan SDM

Bangkinang Kota : Usai pelantikan terhadap pejabat Tinggi Pratama, Peabat Administrator dan pejabat pengawas dilingkungan Pemkab Kampar oleh Bupati Kampar beberapa waktu lalu untuk mejaga amanah jabatan yang telah diterima. Begitu juga terhadap peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Kampar, dimana dengan SDM kita  dapat menanamkan amanah yang tidak akan pernah punah.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H. Azis Zaenal yang diwakili Sekda Kampar Drs. Yusri, M.Si saat menjadi pemimpin Apel gabungan di lingkungan Pemkab Kampar yang diadakan di lapangan Apel Komplek Kantor Bupati Kampar pada hari Senin, 17-9.

Mari kita Jaga Amanah yang telah dititipkan kepada kita, jangan pongah, jadilah seperti padi, makin berisi makin merunduk, jangan seperti lalang yang menjulang tapi kosong” Kata Drs. Yusri dihadapan para peserta Apel gabungan yang dihadiri oleh pejabat dilingkup Pemkab Kampar dan seluruh ASN dan staf serta THL di Pemkab Kampar

Terkait SDM Kampar kita sangat bersyukur banyak diantara pelajar Kampar yang diterima pada Perguruan Tinggi Favorit di Indonesia, mari kita dukung dan terus tingkatkan SDM Kampar ini, kampar ini hebat dan sudah naik kelas ” Tambah Yusri lagi

Oleh sebab itu mari kita terus bina diri sendiri untuk penguatan Sumber Daya Manusia dan Tingkatkan sumber daya Masyarakat Kampar yang dimulai dari pelajar yang merupakan harapan dan tunas bangsa pintar, mari kita bersama-sama bangun Kampar yang sudah naik kelas ” pinta Yusri lagi (Diskominfo Kampar)

Related posts

Kasat Pol-PP Kampar Nurbit Memimpin Upacara Hari Jadi Satpol PP Ke-71 dan Satlinmas Ke-59

Dino Aritaba

Cegah penyebaran Covid-19 baru, Pemkab Kampar operasional Pos New Normal di Kabupaten Kampar.

Supardi

Wabup Resmi Tutup Perkemahan Kwartir Ranting Tapung

Supardi

Kementrian Kominfo Kunjungi Dinas Kominfosandi Kampar

Supardi

PT. HK serahkan APD Untuk Kampar.

Supardi

Plt Bupati ; Kekompakan Merupakan Aset Negara

Supardi