Dlh Kampar Lakukan Kajian AMDAL terhadap Riverside Bangkinang.

Bangkinang kota ; Terhadap perkembangan daerah dan sesuai dengan tuntutan kota Bangkinang yang mulai memasuki kota tentunya banyak memberikan efek bagi kehidupan kemasyarakatan baik sosial maupun dari dampak lingkungan lainnya. Oleh sebab itu Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar mengadakan pengkajian terhadap Riverside Bangkinang terhdap dampaknya bagi lingkungan dan kemasyarakatan.

Demikian disampaikan Oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar Aliman Makmur saat membuka secara resmi Rapat Tim teknis Komisi penilai tim analisis Mengenai Dampak lingkungan (AMDAL) Riveside Bangkinang kota yang diadakan di Aula Hotel Altha Bangkinang kota pada hari Selasa, 19/11.

“Dengan mendatangkan tim ahli dan tim teknis kita berharap kajian terhadap AMDAL Riverside Bangkinang kota dapat menelorkan keputusan yang baik bagi perkembangan daerah maupun terhadap kemasyarakatan” Kata Aliman Makmur yang didampingi oleh Irfan Kabid Tata Lingkungan DLH Kampar dan para Kabid dan kasi di DLH Kampar.

Dikatakan Aliman bahwa kajian ini diikuti oleh sebanyak 30 orang dari berbagai keilmuan dibidangnya, akan melakukan pengkajian terhadap lingkungan maupun dampak bagi AMDAL Riveside Bangkinang ini” Tambah Aliman yang didampingi Oleh Kadiskominfo Kampar Arizon.

Setelah melakukan kajian ini kita akan laporkan ke Bupati Kampar dalam memberikan kebijakan dan solusi terhadap kemajuan pembangunan di Kabupaten Kampar khusunya Bangkinang kota” Tambahnya lagi (Diskominfo Kampar).