Pemerintah Kabupaten Kampar
Bangkinang Kota BERITA KATEGORI KECAMATAN Pemda

HUT RI ke-73, Dea, Putri Terbaik Kuok dari Desa Bukit Melintang Dipercaya Bawa Baki

Bangkinang Kota – Upacara detik-detik proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 tingkat Kabupaten Kampar, Dea Ananda, Putri terbaik Desa Bukit Melintang Kecamatan Kuok dipercaya dalam membawa Baki Sang Saka Merah Putih yang dipusatkan di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota, jum’at (17/8/18).

Sementara selalu Inspektur upacara Bupati Kampar langsung H Azis Zaenal,SH, Komandan Upacara  Kapten Armed Alza Septendi Pasiter Kodim 0313KPR, Perwira Upacara Kapten Inf Daswat Pasipes Kodim 0313/KPR.

Kemudian pembaca Proklamasi adalah Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri,S.Ag, dengan pembaca do”a Alfian,M.Ag Kepala Kementrian Agama Kampar serta pembawa acara Lisa Widayani dari Protokol Setda Kampar.

Selain Dea kelahiran Kuok, 31 Desember 2000 dari MAN I Kabupaten Kampar Kuok putri dari pasangan  Indra Suandi dan Royati tersebut, juga berkesempatan dipercaya sebagai pengibar bendera Lidya Gusti Ayu Sundari dari Lubuk Pakan Putri dari M Saleh dan Asma Yuni, kemdian M Rafael Rivaldi dari Bangkinang Kota serta  M Hasrul Khairi dari Pulau Birandang putra dari Lukas dan Nurlianis, pasukan 45 dari TNI dan pengapit dari Polre Kampar.

Dalam pelaksanaan Upacara Detik-detik Proklamasi yang juga dihadiri oleh para Forkopimda Kampar, Para Kepala OPD, ASN, TNI,Polri, serta Siswa-siswi tersebut allhamdullilah berjalan dengan baik.

Dimana setelah pelaksanan upacara tersebut, Bupati Kampar beserta isteri didampingi Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH bersama Forkopimda Kampar serta para kepala OPD melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan (LP) kelas II B bangkinang, guna penyerahan secara simbolis Remisi kepada bebrapa penghuni lapas.

Related posts

Bupati Kampar Buka Bimtek Penyelenggaraan Pilkades Serentak Bergelombang Tahun 2021.

Supardi

Dr. Kamsol ; IWAPI Memiliki Peran Besar dalam Pemulihan Ekonomi.

Supardi

Kadis Sosial Kampar: Hujan Deras disertai Angin Puting Beliung Rusak Rumah Warga

Dino Aritaba

Wisata Sungai Subayang jadi pilihan Rombongan Tamasya RS. Awal Bros

Supardi

Pemerintah Kabupaten Kampar Lakukan Uji Kompetensi Pada 15 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Supardi

Riau Peroleh Juara Umum, Kampar Persembahkan Bubur Bocek Ganyong

Supardi