Pemerintah Kabupaten Kampar
  • Home
  • BERITA
  • Tampil Memukau, Hamdani Rosyidi Tilawah Kafilah Kampar Diharapkan Raih Prestasi Terbaik.
Agama BERITA Pemda

Tampil Memukau, Hamdani Rosyidi Tilawah Kafilah Kampar Diharapkan Raih Prestasi Terbaik.

Bagansiapiapi : Atas Penampilan yang tunjukan oleh Peserta Tilawah Qur’an Tingkat Dewasa Kampar Hamdani Rosyidi Memukau Pengunjung yang pada malam itu di Hadiri oleh seluruh Kafilah dari seluruh Kabupaten Se-Riau.

Demikian dikatakan Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kampar H. Yurmailis Saruji, SE saat menyaksikan perlombaan Cabang Tilawah Dewasa dari Kafilah Kabupaten Kampar di Astaka Utama Di Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir, Kamis Malam (28/07/2022). Dihadiri juga Oleh Kabag Kesra Setda Kampar Yurnalis dan Koordinator Bidang Musabaqoh H. Maswir, MA dan Kafilah Kampar pada Malam itu juga Tampil Qiraat Mujawwad Dewasa Harfaini.

Dikatakan Yurmailis dengan Penampilan Hamdani Rosyidi yang tampil pada urut kedua sangat Memukau dan membuat Pengunjung berdecak kagum yang mana terdengar setiap mengakhiri ayat yang dibaca Pengunjung mengucapkan Allahu Akbar ” Kata Yurmailis.

Dengan Penampilan ini diharapkan semoga Dewan Hakim menetapkan Hamdani Rosyidi memperoleh prestasi yang terbaik pada ajang MTQ kali ini” Harap Yurmailis.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Bagian Kesra Setda Kampar H. Yurnalis semoga penampilan Kafilah Kampar ini terus memberikan prestasi bagi Kafilah Kabupaten Kampar ” Harap Yurnalis.

Sebagaimana diketahui bahwa Kafilah Kampar telah melaksanakan seluruh Perlombaan dengan baik sejak dibuka secara resmi oleh Gubernur Riau tanggal 24 Juli hingga Penutupan pada jum’at Malam 29 Juli 2022 ini. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Pastikan Terapkan Prokes Siswa, Bupati Kampar Tinjau Pelaksanaan Belajar Tatap Muka.

Supardi

Pemda Kampar Himbau Warga Jangan Malu Laporkan Keluarga yang Baru Pulang dari Luar Daerah

Supardi

Pj Bupati Kampar Sampaikan Akhir Pembahasan Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan anggaran APBD Kampar 2021.

Supardi

Hadiri Pelantikan Bunda PAUD Se Riau, Muslimawati Catur : Komitmen untuk Majukan PAUD Di Kampar.

Supardi

Sekda : jadilah Korpri yang memiliki marwah kesetiakawanan tinggi

Supardi

Muslimawati Catur ; Bukan Saja difahami tapi Mampu menerapkan di Masyarakat.

Supardi