Sungai Hijau FC Juara, Haswinda Resmi Tutup Turnamen Santos Cup 2023

Kampar Utara – Wakil Ketua Komisi II DPRD Kampar Haswinda,S.Ag secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Santos Cup tahun 2023, minggu sore (27/8/2023).

Dilaksanakan dilapangan Sepak Bola Dusun Sentul Desa Sei Jalau Kecamatan Kampar Utara, laga pinal antara tuan rumah Santos FC melawan Sungai Hijau FC tersebut dipimpin langsung wasit M Yalis.

Disaksikan juga langsung Kepala Desa Sei Jalan Nirwan dan masyarakat Kampar Utara, laga puncak tersebut dimenangkan oleh tim Sungai Hijau dengan skor tipis (2-1). Dengan demikian, Sungai Hijau meraih juara pada Santos Cup 2023.

Dalam penutupan tersebut, Politisi Demokrat tersebut mengucapkan selamat kepada tim Sungai Hijau yang sukses meraih juara. Begitu juga kepada tim lainnya, dimana selama lebih kurang satu bulan telah ikut berpartisipasi mengikuti turnamen ini dan menjaga sportipitas.

Anggota DPRD Kampar tersebut juga berharap, semoga kegiatan olahraga ini kedepan terus dilaksanakan dan ditingkatkan. Secara pribadi, saya akan terus mendukung dan akan membantunya. “Ucap Winda”.

Selanjutnya, usai menututup secara resmi Santos Cup. Ketua DWP Kota Pekanbaru tersebut juga sempat memberikan bantuan alat pengeras suara atau sound sistem kepada MDTA YPUI Desa Teratak Kecamatan Rumbio Jaya.

Dengan penuh gembira dan rasa terimakasih, alat pengeras suara atau speaker tersebut diterima langsung Kepala MDA Edi Hartoni didampingi salah seorang guru Nurhayati, S.pd.(Mzk).

Related posts

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025