Tetap Maju di Kampar, Haswinda Terus Penuhi Undangan dan Permintaan Masyarakat

Kampa – Sebagai wujud keseriusan untuk maju terus pada Pemilihan Legislatif Kabupaten Kampar tahun 2023, Haswinda terus bantu dan penuhi undangan masyarakat Kabupaten Kampar khususnya Daerah Pemilihan (dapil) 4 (empat).

Hal ini terlihat saat Politisi Dekokrat tersebut, masih terus aktif menyalurkan bantuan kepada masyarakat dan memenuhi setiap undangan dari masyarakat.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kampar tersebut, dalam kesempatan ini terlihat masih hadir pada acara jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke -78 di Desa Tanjung Bungo Kecamatan Kampa, rabu (16/8/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Haswinda menegaskan bahwa dirinya akan masih maju di dapil 4 kampar untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Kampar pada tahun 2024.

Selain itu, Haswinda juga menyampaikan apresiasi atas pemerintah desa Tanjung Bungo dan masyarakat yang melaksanakan berbagai kegiatan kemeriahan guna menyambut Hut RI ke-78 tahun 2023.

Selain ikut jakan santai bersama masyarakat, dalam kesemptan tersebut Haswinda juga memberikan hadiah Doorprize kepada panitia untuk dibagikan kepada peserta jalan santai.(mzk).

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.