Berkat Haswinda, TP-PKK Sei Jalau Miliki Alat Masak Lengkap

Kampar Utara – Momen langka didapatkan Tim Penggerak – Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Sei Jalau Kecamatan Kampar Utara, selasa (1/8/2023).

Bagaimana tidak, salah satu organisasi besar wanita yang terdapat di wilayah Kecamatan Kampar Utara tersebut menerima langsung bantuan alat masak dari Wakil Ketua Komisi II DPRD Kampar Haswinda,S.Ag.

Bertempat di Kantor Desa Sei Jalau, beberapa pelaratan masak sepereti Kompor gas, Dandang dan lainnya tersebut diterima langsung secara simbolis oleh Kepala Desa Sei Jalau Nirwan.

Allhamdulillah, baru kali ini momen langka yang biasa dibantu oleh para anggota Dewan lainya. Biasa anggota dewan meberikan aspirasi melalui infrastruktur, tetapi Haswinda memberikan kebutuhan masyarakat berbagai hal.

Ini sangat berguna, bukan saja bagi TP-PKK Desa. Ini nantinya juga bisa dimamfaatkan oleh masyarakat atau organisasi lainnya yang ada di Desa Sei Jalau.”ungkap Nirwan” .

Sementara itu Haswinda sendiri menyampaikan, bahwa ini merupakan wujud kepedulian terhadap apapun aspirasi masyarakat. Allamdulillah saat ini kita bisa berbagi bersama masyarakat khususnya masyarakat Sei Jalau.

Kemudian Politisi Demokrat tersebut berharap, semoga bantuan ini bermamfaat dan terus dijaga. Semoga kedepan, bantuan lain masih bisa kita berikan untuk masyarakat.”ujar Winda”.(mzk).

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.