Jaga Kemanunggalan TNI-Rakyat, Satgas Pamtas Yonif 132/BS Lakukan Anjangsana

Kab. Keerom – Dalam rangka menjaga kemanunggalan antara TNI-Rakyat dan mempererat silaturahmi dan selalu dekat dengan masyarakat, Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif 132/Bima Sakti melakukan kegiatan anjangsana kepada masyarakat Kampung Uskuar, Distrik Mannem, Kab. Keerom, Provinsi Papua, Kamis (16/03/2023).

Delapan orang Personil Pos KM 76 dipimpin Serda F. Indra Jaya melaksanakan Ajangsana dengan masyarakat Kampung Uskuar guna mempererat silahturahmi.

” Berbagai cara dilakukan Satgas Pamtas Yonif 132/BS untuk terus mempererat tali silaturahmi dan dekat dengan masyarakat di perbatasan Papua, salah satunya melalui kegiatan anjangsana atau berkunjung ke rumah warga,” ungkap Serda F. Indra Jaya.

Masyarakat Kampung Uskuar sangat senang dengan kehadiran anggota Pos TNI yang berkunjung di rumahnya. Keberadaan anggota TNI kerap membantu masyarakat yang kesulitan, sehingga tidak heran, kehadiran anggota TNI mendapat sambutan hangat dari masyarakat di kampung.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.