Kunjungi Salimah, Bukti GOW Rangkul Semua Organisasi Wanita Kampar

Kampar – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kampar melakukan kunjungan ke sekretariat Persaudaraan Muslimah (Salimah) yang terletak di jalan Agus Salim, Bangkinang Kota, Selasa (14/02/2023).

Kunjungan ini merupakan salah satu program kerja GOW Kabupaten Kampar dibawah kepemimpinan Ny. Erni Haerani Repol, S.Pd.,MM dalam rangka melakukan konsolidasi bersama semua organisasi yang tergabung di dalamnya.

Dalam sambutannya, Istri dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar ini mengapresiasi  Salimah karena merupakan organisasi pertama yang menerima kedatangan GOW.

“Kunjungan ini adalah salah satu program kerja GOW Kabupaten Kampar dalam rangka konsolidasi dengan semua organisasi yang tergabung di dalam GOW yang terdiri dari 26 organisasi wanita, Salimah Kampar saya berikan apresiasi karena merupakan organisasi wanita pertama yang dikunjungi GOW, jadi kalau besok ada hadiah kayaknya Salimah yang juara,”  ucapannya.

Kemudian terkait kunjungannya ke organisasi lainnya, Rani sapaan akrab Ketua GOW Kampar ini memaparkan bahwa ia akan melakukan koordinasi ulang terlebih dahulu.

“Kegiatan konsolidasi ini sebenarnya sudah dirancang selama 3 bulan mulai dari Januari kemarin yang ditandai dengan pengiriman surat, untuk kedepannya kami akan berkoordinasi lagi dengan organisasi yang lainnya untuk segera mendapatkan tanggapan apakah bersedia dikunjungi atau tidak,” lanjutnya.

Kemudian Ketua PD Salimah Kabupaten Kampar Ruslina, S.Pd dalam wawancaranya mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Ketua GOW Kampar dan berharap agar kekompakan ini terus terjaga.

“Terimakasih kepada seluruh pengurus GOW yang sudah hadir berkunjung ke sekretariat Salimah, Alhamdulillah Salimah menjadi organisasi pertama yang di kunjungi GOW Kabupaten Kampar dari 26 organisasi yang tergabung di dalamnya. Mudah-mudahan silaturahim ini terus terjaga dan menguatkan ukhwah diantara kita semua sehingga program-progam kita dapat terus bersinergi sesuai dengan program GOW dan Salimah untuk kedepannya,” pungkasnya.(Diakominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.