Ciptakan Hubungan Yang Harmonis, Satgas Yonif 132/BS Gelar Komsos Dengan Tokoh Agama

Kab.Keerom – Satgas Pamtas Yonif 132/BS Pos Wembi melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan Dewan Gereja Kp.Wembi, Distrik Mannem, Kab.Keerom,Provinsi Papua, Jumat (11/02/2023).

Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Pos Wembi yang dipimpin oleh Serda Nover Suhendri selaku Dantim pos bersama beberapa anggota lainnya, mereka menyambangi kediaman salah satu tokoh agama yang berada Di Kp.Wembi, kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi dan keadaan masyarakat yang berada disana, serta sekaligus mempererat hubungan yang harmonis antara personel Satgas dengan masyarakat.

“Kegiatan ini sering kami laksanakan untuk melihat situasi serta keadan masyarakat Kp.Wembi, sekaligus membantu kesulitan-kesulitan masyarakat setempat,” Ungkap Serda Nover.

Sementara itu, Bpk. Jon Pombos (58) salah satu Dewan gereja yang kami kunjungi, mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Wembi yang menyempatkan pergi berkunjung ke rumahnya.

“Saya senang bapak TNI baik kepada masyarakat, sering datang ke kampung kami, memperhatikan kami disini, membantu kesulitan kami, dan memberi pengobatan gratis kepada kami, saya mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang bapak berikan kepada kami disini,” Ujar Bapak Jon Pombos.(Diskominfo Kampar /Humas 132BS)

Autentifikasi : Pa Pen Satgas Pamtas Yonif 132/BS.

Related posts

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)