Sekda Kampar Pimpin Rapat Verifikasi data Penerima (SHU) Koperasi Iyo Basamo.

Bangkinang – Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Dra. H. Yusri, M. Si meminpin rapat Tim Verifikasi data Penerima Sisa Hasil Usaha (SHU) KoperasiIyo Basamo yang di laksanakan di Ruang Rapat Lt. III Kantor Bupati Kampar, Selasa 15/11/2022.

Turut Hadir dalam rapat tersebut Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMK Kampar Hendri Dunan, SP. M.Ma Kepala Dinas Perkebunan, Peternakan dan Kesehatan Hewan Kampar Ir. Syahrial, Staf Ahli Bupati Kampar Riedel Fitri, Kapolsek Tambang Iptu Mardani Tohenes, SH. MH

Sekda kampar menyampaikan harus bijak dalam mengelola data penerima SHU  yang sudah di masukkan, agar nanti setelah data ini sudah di SK kan oleh Bapak Pj Bupati nanti, tidak ada lagi masalah yang timbul.

“Langkah pertama yang harus di lakukan adalah memberikan sosialisi di tempat fasilitas fasilitas umum, silahkan di umumkan oleh RT RW nya nanti, selanjutnya kepada Kepala Desa Terantang M. Yanis menyatakan agar diadakan rapat masing masing pihak serta hadirkan juga kapolsek dan koramil untuk menyelesaikan data-data yang ganda, data meninggal dan data yang belum di masukkan.” Ucap Yusri 

Terakhir yusri mengharapkan akhir bulan November tahun 2022 ini data – data ini sudah di SK kan oleh Pj Bupati Kampar. (Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.