Porprov Riau Ke-X, Plt. Bupati Kuansing 60 Persen Peralatan Dari Pemda Kampar.

Kuansing, Plt Bupati Kuantansingingi  Drs H Suhardiman Amby Ak MM mengatakan bahwa 60 persen peralatan dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Riau ke-X ini dari Pemda Kampar, untuk itu ucapan terima kasih kepada Bupati Kampar Dr H Kamsol dan Pemerintah Kabupaten Kampar yang telah membantu dan mendukung penuh kesuksesan pelaksanaan Porprov ke-X di Kabupaten Kuantansingingi ini.

Hal tersebut dikatakannya saat memberikan sambutan pada pembukaan pesta olahraga yang di gelar 4 (empat) tahun sekali ini, yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Riau Drs Syamsuar M.Si di Stadion Sport Center Taluk Kuantan Kabupaten Kuantansingingi. Sabtu, 12/11/22.

Suhardiman juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Riau dan KONI Provinsi Riau yang diwakili atas ditunjuknya Kabupaten Kuantansingingi sebagai tuan rumah Porprov Riau Ke-X ini.

“Awalnya diragukan, namun kami buktikan bahwa kami mampu melaksanakan Porprov Riau Ke-X ini dengan baik.”tegasnya Suhardiman.

Sementara itu Gubernur Riau sebelum membuka secara resmi berharap selain meraih prestasi pelaksanaan Porprov Riau ke-X ini juga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat Kabupaten Kuantansingingi.(Diskominfo Kampar)

Related posts

Ketua GOW Kab Kampar Pinta Tingkatkan Kegiatan Yang Bersentuhan Langsung Ke Masyarakat.

BKMT Kab. Kampar Laksanakan Safari Dakwah Di Desa Tanah Merah Dalam Upaya Membangun Akhlak Dan Meningkatkan Keimanan

BKMT Kab. Kampar Gelar Halal Bihalal, Hj Muslimawati Ajak Pererat Silaturrahmi dan Kembangkan Program Kerja.