Radio Swara Kampar Raih Penghargaan Terbaik III Nasional.

JAWA TENGAH – Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Swara Kampar 103, 8 FM meraih penghargaan terbaik III Nasional kategori Presenter terbaik dalam ajang Indonesia Persada.id Award (IPaward) Tahun 2022 yang dilangsungkan di  Semarang Jawa Tengah, Selasa (18/10) malam.

Piala dan piagam penghargaan untuk Swara Kampar diserahkan langsung Ketua Persatuan Radio TV Publik Seluruh Indonesia (Persada.id) yang juga Gubernur Jateng Ganjar Pranowo kepada Penyiar  Swara Kampar Ari Amrizal.

Kepala Dinas Kominfo Yuricho Efril mengapresiasi capaian tersebut, ia berharap capaian yang diraih bisa menjadi semangat dan menjadi pendorong bagi Radio Swara Kampar untuk melahirkan program-program terbaik dalam menyuguhkan informasi kepada masyarakat.

“Selain itu jadikan capaian ini untuk memperbaiki disiplin dan kualitas siaran kita,” ungkap Yuricho, Kamis (20/10) siang.

Dalam ajang yang helat di Hotel Griya Persada Bandungan Convention  Hotel & Resort Bandungan ini, lembaga Persada.id memberikan penghargaan untuk 6 kategori, diantaranya Kategori Reportase Berita Indonesia Live Terbaik, Kategori Presenter Berita Indonesia Live Terbaik, Radio Host Terbaik, Radio inovatif,  Radio Ramah Anak, dan Radio Peduli Bencana.

LPPL Swara Kampar menyabet Terbaik III Presenter Berita Indonesia Live Terbaik atas nama Ari Amrizal bersama Akmal Mustofa dari  Radio Swara Ngawi Jawa Timur Terbaik II dan Alisa Anwiyana Presenter dari Radio Gema Randik Musi Banyuasin meraih Terbaik I.(Diskominfo Kampar /Ary)

Related posts

Seleksi Calon Direktur Utama PT Bank Perkreditan Rakyat Sarimadu (Perseroda)

Perpanjangan Seleksi Calon Komisaris Utama PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Berkah Dana Fadhlillah (Perseroda)

DIBUKA PENDAFTARAN PENERIMAAN TARUNA BARU STPN YOGYAKARTA
SELEKSI PEMERINTAH KABUPATEN KAMPAR TAHUN AKADEMIK 2024/2025